Land Rover Kembali Ke Indonesia, Langsung Incar Pengusaha Sukses

Jakarta: Jaguar Land Rover (JLR) kembali masuk ke Indonesia dengan di bawah manajemen baru yakni PT JLM Auto Indonesia yang berafiliasi dengan Grup Indomobil. Mereka pun langsung bergerak mencari konsumen dengan mengincar para pengusaha sukses.
 
Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, mengakui bahwa sekarang ini mereka menyasar para pengusaha sukses untuk pasar Land Rover. Bahkan untuk soal umur pun, mereka tidak tebang pilih antara yang tua atau muda karena menurutnya sekarang semakin banyak yang menyukai merek otomotif asal Inggris tersebut.
 
“Konsumen Land Rover sekarang orang-orang yang bersemangat dengan merek kami. Dan banyak orang generasi baru yang mulai masuk ke dunia bisnis dan mereka termasuk successful individu. 30 tahunan, sukses, bisa untuk sendiri atau berkeluarga, dan mereka ingin juga tampil sukses dengan mobil pilihan mereka,” tutur Gerry Kertowidjojo di Kawasan SCBD Jakarta Selatan.
 
Demi menyasar konsumen mereka, PT JLM Auto Indonesia membuka pop-up display di Ground Floor Ashta District 8, Jakarta Selatan. Lokasi ini diakui mereka daerah ini dipilih karena cocok dan dekat dengan karakteristik konsumen mereka.
 
“Menyambut antusiasme masyarakat terhadap perkembangan otomotif di Indonesia, kami menghadirkan pop-up display Land Rover Defender sebagai wujud komitmen perusahaan agar memiliki hubungan yang lebih dekat dengan konsumen, baik pemilik dan calon pemilik. Inilah salah satu inisiatif revolusioner dari kami untuk memberikan pengalaman baru yang bermanfaat bagi konsumen di Indonesia,” tambah Gerry Kertowidjojo.

 

Halaman Selanjutnya

  Marketing & CRM Manager…

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *