Hasil Bologna vs Lazio: Aquilotti Dibantai Tuan Rumah

Jakarta: Lazio kalah dengan skor telak 0-3 saat menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall’Ara pada pekan ketujuh Serie A Italia 2021–2022, Minggu 3 Oktober malam WIB. Hasil tersebut makin menyakitkan bagi Aquilotti karena terdapat satu pemainnya yang kena kartu merah.
 
Lazio bermain cukup baik dengan tampil lebih agresif pada menit-menit awal babak pertama. Tapi karena terlalu fokus menyerang, Lazio justru langsung kebobolan ketika laga baru bergulir 14 menit.
 
Gol pembuka tuan rumah dicetak Musa Barrow lewat tendangan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihentikan kiper veteran Pepe Reina. Tiga menit berselang, Bologna malah menggandakan keunggulan lewat Arthur Theate yang menanduk umpan Barrow. Kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Memasuki babak kedua, Lazio malah makin dikurung oleh para pemain Bologna. Alhasil, mereka kembali kebobolan oleh gol Aaron Hickey yang melancarkan tendangan dari sisi kiri kotak penalti pada menit ke-68. 
 
Lazio juga makin kesulitan memberi perlawanan setelah Francesco Acerbi mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-76 karena memprotes wasit. Namun, keunggulan 3-0 tuan rumah tidak bertambah hingga laga berakhir karena Aquilotti makin disiplin bertahan.
 
Hasil laga membuat Lazio berada di posisi 6 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 11 poin dari 8 pertandingan. Sedangkan Bologna menduduki peringkat 9 dengan raihan poin yang sama, tapi kalah selisih gol. (ANT)
 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *