Prediksi BRI Liga 1: Persiraja Banda Aceh vs Persija Jakarta 2 Oktober 2021

Bola.net – Persiraja Banda Aceh dan Persija Jakarta akan saling berhadapan pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 18:15 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Persiraja dan Persija sama-sama merindukan kemenangan. Sebab, dua tim sama-sama hanya sekali menang di lima pertandingan pertama.

Persiraja membutuhkan kemenangan untuk keluar dari dasar klasemen sementara BRI Liga 1. Tim berjuluk Laskar Rencong itu terpuruk di posisi buncit buntut koleksi tiga poin dari lima partai.

“Kami bersepakat, kami merindukan kemenangan. Kami merindukan poin. Artinya ketika melawan Persija, kami sudah siap,” kata pelatih Persiraja, Hendri Susilo pada konferensi pers virtual jelang laga, Jumat (01/10/2021).

“Insyaallah kami juga bisa tampil full team. Insyaallah apa yang kami dan masyarakat Aceh rindukan, akan terkabul ketika melawan Persija,” imbuh Hendri Susilo.

Hendri Susilo juga memastikan telah dapat memainkan Paulo Henrique untuk menghadapi Persija Jakarta. Top scorer sementara BRI Liga 1 dengan lima gol itu sempat absen pada pekan sebelumnya karena sanksi akumulasi kartu kuning.

“Di latihan terakhir, kondisi semua pemain dalam keadaan baik. Paul Henrique juga sudah siap bermain dan siap mencetak gol lagi. Dia bilang begitu,” jelas Hendri Susilo.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *