Prediksi BRI Liga 1: Persib Bandung vs PSM Makassar 2 Oktober 2021

Bola.net – Persib Bandung dan PSM Makassar akan saling berhadapan pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 20:45 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Duel Persib kontra PSM ini diyakini bakal berjalan sengit. Sebab, kedua tim tentu ingin menutup seri pertama ini dengan raihan tiga poin.

Terlebih, Persib telah mendapat tekanan dari Bobotoh setelah tiga kali pertandingan berturut-turut hanya berakhir imbang. Sedang tim berjulukan Juku Eja ogah kalah lagi setelah dilaga sebelumnya kandas 0-2 oleh Barito Putera.

Persib sendiri harus kehilangan duet stoper andalannya, Nick Kuipers-Victor Igbonefo. Bek asal Belanda itu harus absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Igbonefo telah bergabung ke Timnas Indonesia untuk persiapan babak Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui akan menurunkan starter yang berbeda saat lawan PSM nanti setelah absennya Nick Kuipers dan Victor Igbonefo.

“Saya rasa ini akan menarik. Ini menjadi kesempatan kami menunjukkan kedalaman tim meski kehilangan dua bek tengah adalah hal yang tidak terpikirkan sebelumnya,” jelas Robert.

Sebagai gantinya lanjut Robert, sosok Supardi Nasir kemungkinan akan digeser ke tengah untuk berduet dengan Ahmad Jufriyanto. Namun, itu akan dilihat kembali dalam sesi latihan terakhir jelang pertandingan.

“Kami akan melihat pada sesi latihan terakhir sebelum mengambil keputusan siapa yang akan bermain di posisi bek tengah. Tetapi Supardi memang menjadi salah satu opsi karena dia saat ini merupakan pemain paling berpengalaman di tim,” kata Robert.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *