Prediksi BRI Liga 1: Borneo FC vs Persita Tangerang 2 Oktober 2021

Bola.net – Borneo FC dan Persita Tangerang akan saling berhadapan pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, live streaming eksklusif di Vidio.

Borneo FC belum lagi mampu meraih kemenangan pada empat laga terakhir, dengan rincian tiga kali imbang dan sekali kalah. Sementara itu, Persita gagal menang dalam dua laga terakhir, yakni sekali imbang dan sekali kalah.

Situasi itu membuat kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Borneo FC berada di urutan kedelapan dengan nilai enam, sedangkan Persita berada satu tingkat di atas dengan jumlah tujuh poin.

Pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku timnya tak akan diperkuat dua pemain yakni Leo Gutara dan Boaz Solossa. Adapun Francisco Torres masih dalam tahap pemantauan.

“Yang jelas pada pertaningan besok Leo Guntara dan Boaz Solossa tidak bisa tampil. Kami tidak pernah turun pada komposisi penyerangan yang main pada setiap pertandingan karena selalu kombinasi pemain asing dan muda,” ucap Ahmad Amiruddin.

Pernyataan itu membuat Borneo FC diyakini akan melakukan rotasi pemain saat melawan Persita Tangerang. Besar kemungkinan formasi yang diusung masih sama yakni 4-3-3 dengan menjadikan Terens Puhiri, Muhammad Sihran, dan Guy Junior sebagai juru gedor.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *