Prediksi BRI Liga 1: Bali United vs Persikabo 1973 2 Oktober 2021

Bola.net – Bali United vs Persikabo 1973 akan saling berhadapan pada pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (2/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya, Senayan.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Ini adalah laga terakhir seri 1. Rencananya, seri 2 akan berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Namun, jadwal pertandingannya masih belum pasti.

Menghadapi Persikabo 1973, Bali United hanya punya waktu tiga hari saja untuk melakukan persiapan. “Kami hanya punya tiga hari persiapan besok (hari ini). Tapi kami masih ada latihan satu kali lagi,” ucap pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra.

Kemungkinan besar rotasi akan dilakukan kembali. Fadil Sausu masih belum dimainkan. Pun demikian dengan Brwa Hekmat Nouri yang pekan lalu menghadapi Borneo harus absen lantaran ada urusan pribadi di Bali. Yang jelas, Teco menilai kondisi fisik Fadil Sausu baik-baik saja.

“Kemungkinan besok bisa bantu tim. Nouri sama dengan Fadil. tidak bisa bantu tim karena masalah pribadi,” ucapnya. Tetapi yang paling penting, Teco ingin wasit yang memimpin pertandingan lebih fair play dalam mengambil keputusan.

Sebagai catatan, ada beberapa keputusan wasit saat menghadapi Borneo yang sedikit merugikan Tim Serdadu Tridatu. Misalnya saja keputusan offside Melvin Platje yang seharusnya onside.

Lalu hadangan keras salah satu bek Pesut Etam kepada Fahmi Al-Ayyubi yang tidak berbuah kartu. Bahkan pelanggaran pun tidak diberikan oleh wasit saat itu.

“Wasit mudah-mudahan bisa fair play. Wasit bisa buat keputusan yang benar,” jelas Teco.

Sementara itu, bek kanan Bali United, Ricky Fajrin, sudah sangat siap dimainkan sejak menit pertama. “Pemain sudah siap untuk pertandingan seri pertama. Pemain akan maksimal dan bekerja keras menutup seri pertama dengan kemenangan,” ujarnya.

Selain itu, Ricky memberikan perhatian khusus terkait Bali United yang selalu kebobolan dalam 10 menit terakhir dalam dua pertandingan beruntun. “Kami sebagai pemain belakang harus lebih konsentrasi lagi. Apa yang terjadi kemarin, semoga tidak terjadi lagi,” jelasnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *