New Peugeot 3008 dan 5008 Tampil Lebih Stylish

Suara.com – Astra Peugeot di Indonesia kembali memperkuat pasar SUV (sport utility vehicle) dengan menghadirkan New Peugeot 3008 dan 5008. Kedua model tersebut kini mendapat penyegaran wajah yang semakin modern dan agresif dengan mengikuti bahasa desain terbaru Peugeot global.

Tidak hanya penyegaran, Peugeot juga menambahkan varian Active pada New Peugeot 3008 dan 5008 SUV yang melengkapi varian Allure Plus.

“Menjejaki sukses versi Allure Plus, Peugeot 3008 dan 5008, varian terbaru diharapkan mendapat respons positif dari konsumen Indonesia. Kami melihat kehadiran varian model terbaru dapat melengkapi line-up Peugeot di pasar,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot pada peluncuran New Peugeot 3008 & 5008 SUV secara Virtual di Jakarta (1/10/2021).

Tampilan kedua SUV tersebut semakin Stylish dan Agresif dengan diadopsinya bahasa desain terbaru dari Peugeot secara global. Ini terlihat mulai dari desain lampu utama LED pada bagian depan, terintegrasi dengan DRL yang memanjang secara vertikal hingga ke bagian bumper.

Baca Juga: Peugeot Dilarang Jualan Skuter Roda Tiga Karena Dianggap Jiplak Piaggio

Selain itu, bentuk grill yang melebar dan tampil frameless dan menyatu dengan bumper memberikan kesan agresif dan mewah.

Pada varian Allure Plus, tampilan lampu belakang menjadi sangat spesial karena menampilkan desain terbaru yang memiliki bentuk tiga dimensi yang sangat futuristik. Tampilan lampu indikator sein juga menyala secara scrolling.

Interior mobil mendapatkan penyegaran di sisi layar multimedia bagian tengah yang semakin lebar menjadi berukuran 10 inchi dan tampil lebih modern. Varian ini juga sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging.

Harga Peugeot 3008 SUV terbaru di di Indonesia mulai dari Rp 590 juta (on the road) untuk varian Active dan Rp 720 juta (on the road) untuk varian Allure Plus.

Sementara harga Peugeot 5008 SUV mulai dari Rp 645 juta (on the road) untuk varian Active dan Rp 775 juta (on the road) untuk varian Allure Plus.

Baca Juga: Tak Hanya Mobil, Peugeot Punya Proyek Aviasi Bikin Helikopter

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *