Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Kena Apes, Antri Di SPBU 7 Jam Tapi Tak Kebagian Bensin

Suara.com – Sebuah mobil mewah milik Cristiano Ronaldo kena apes saat antri di SPBU di Inggris. Mobilnya tak dapat jatah isi bensin.

Dilansir dari Daily Mail, mobil mewah berupa Bentley seharga Rp 4,2 miliar ini diceritakan oleh sang sopir pemain Manchester United tersebut.

Kala itu, sang sopir mengendarai Bentley Flying Spur, yang dibeli baru-baru ini terlihat keluar dari garasi Shell di Wilmslow sekitar pukul 14.20 pada hari Rabu.

Pesepakbola 36 tahun tersebut lalu menyuruh karyawannya untuk mnegisi mobil lainnya, yakni Range Rover. Kedua karyawannya pun pergi dalam waktu yang sama.

Baca Juga: Jarang Dipakai karena Pandemi, Lamborghini Hotman Paris Terpaksa Masuk Bengkel

Setelah menunggu enam jam 40 menit, kedua pria itu menyadari mobil tangki berisi bahan bakar tidak akan tiba dalam waktu dekat akhirnya mereka pergi dengan tangan kosong sekitar pukul 9 malam.

Tidak ada tanda-tanda Ronaldo yang tinggal di sebuah rumah tujuh kamar tidur di dekat stasiun pompa bensin di Wilmslow, Cheshire.

Bentley Cristiano Ronaldo antre di pom bensin. [Tangkapan layar The Sun]
Bentley Cristiano Ronaldo antre di pom bensin. [Tangkapan layar The Sun]

Karyawannya tetap semangat saat mereka menunggu di tengah hujan dengan membawa kopi dari Spar di dalam garasi.

“Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di mobil yang sama dengan kita semua.” ucap narasumber yang tidak disebutkan namanya.

“Pengawalnya menunggu berjam-jam dengan harapan sebuah mobil tangki bensin pada akhirnya akan tiba tetapi mereka terpaksa pergi. Kedua pria itu tampak sangat muak menunggu di tengah hujan. Ronaldo mungkin tinggal di rumah seperti orang lain jika ini terus berlanjut.” tambahnya.

Baca Juga: Potret Lucinta Luna Pamer Interior Baru Toyota Alphard Miliknya, Serasa Kapal Jet

Bahkan jika sebuah mobil tangki bensin telah tiba, harga paling banyak yang bisa mereka beli adalah 30 Poundsterling atau setara dengan Rp 579 ribu setelah Shell memperkenalkan tutupnya untuk membatasi pembelian.

Ngomongin tentang mobil baru Bentley Flying Spur. Mobil ini dibekali mesin twin turbocharged DOHC berkapasitas 5952 cc.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 626 dk dengan torsi 900 Nm.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *