Evalube resmi buka toko online di marketplace terkemuka

Jakarta (ANTARA) – Konsumsi digital yang semakin pesat dan berkembang di kalangan masyarakat membuat produsen oli asal Indonesia, Evalube meluncurkan sebuah official store mereka di beberapa platform marketplace terkemuka di Indonesia.

Manager Marketing Evalube Lubricants, Ivan Rastianto mengungkapkan bahwa beberapa studi yang dilakukan, bahwa banyak dari masyarakat yang mencari informasi mengenai merek dan produk di berbagai kategori termasuk oli kendaraan, melalui platform media sosial, search engine, digital/mobile apps, marketplace dan platform lainnya.

“Hal ini menggerakkan Evalube untuk membuka toko online resmi ini, yang menyajikan pilihan untuk mendorong penjualan kepada konsumen generasi muda saat ini,” ungkap Ivan Rastianto dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dia juga menjelaskan bahwa, Evalube meluncurkan Official Store sebagai etalase produk dan menjadi landing page dari kampanye digital di berbagai platform baik website, media sosial, dan lain-lain yang dilakukan saat ini dan masa yang akan datang.

“Dengan adanya kampanye digital yang dilakukan oleh Evalube ini dapat meningkatkan brand awareness dan juga brand preference Evalube kepada konsumen Indonesia, khususnya generasi muda terutama generasi millennials dan gen-z,” kata dia.

Dalam hal ini, toko online resmi dari Evalube ini akan memasarkan produk-produk unggulan, seperti oli motor matic terbaik Evalube Scootic atau oli samping 2 tak Evalube 2T PRO.

Selain oli untuk kendaraan roda dua, Evalube Official Store juga menghadirkan oli untuk kendaraan roda empat, seperti Evalube Helios Super untuk oli mesin bensin dan Evalube Super Transco untuk oli mesin diesel.

“Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan kami kepada pelanggan dari mana saja dan kapan saja. Toko online kami resmi hadir 27 September 2021 secara bertahap di beberapa market place besar di Indonesia,” kata Commercial Director, Yomie Harlin.

Official store resmi Evalube dapat dikunjungi di Tokopedia dengan nama Evalube Official Store, dan Shopee dengan nama Evalube Official Shop.

Baca juga: Evalube siapkan oli unggulan untuk IMoS 2014

Baca juga: Pasar pelumas motor matik jadi bidikan produsen

Baca juga: Jangan asal pilih oli mesin, ini alasannya menurut Rifat Sungkar

Pewarta: KR-CHA
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *