Abdee Slank: Semarang Kayak San Francisco

Jakarta: Gitaris Slank, Abdee Negara, mengaku bahwa Semarang merupakan salah satu kota favoritnya. Sebab, ada hal yang sangat dicintainya dari Semarang.  
 
“Saya ingin ngasih tahu bahwa Semarang itu salah satu kota favorit saya. Karena satu-satunya kota yang kalau kita datang saya merasa kayak bukan di Indonesia,” ucap Abdee dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.
 
Menurut Abdee, suasana di Kota Semarang lebih seperti luar negeri. Tepatnya, salah satu kota besar terpadat di negara bagian California.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Kalau ada yang pernah lihat di TV atau pernah datang ke San Francisco, ini kayak San Francisco. Ada bukitnya, punya laut, ada dermaganya, ada marinanya,” tuturnya.
 
“Berarti harus bikin tren dong ya?” timpal drummer Slank, Bimbim.
 
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, mendengar pernyataan Abdee dan Bimbim. Ia pun menerima ide dari personel Slank itu.  
 
“Buat VUI Lovers, daripada kalian ke luar negeri, mending cari pariwisata di Indonesia, salah satunya Semarang,” ajak Abdee.

Vaksin Slank untuk Indonesia

Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk “Vaksin Slank untuk Indonesia”. Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti “obat” atau “anti-virus”. Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
“Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema ‘Vaksin Slank untuk Indonesia’. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat,” terang Bimbim.
 
“Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi,” tambahnya.
 
Program “Vaksin untuk Indonesia” tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 
 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *