Layanan Mobile Service Terima Perawatan Berkala Perorangan & Grup

Jakarta: Layanan home service atau servis kunjung belakangan semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19 yang ada di Indonesia. Ternyata layanan servis kunjung ini memiliki fasilitas yang tidak banyak orang ketahui, yakni melakukan servis atau perawatan berkala secara grup atau kelompok.
 
Fasilitas ini coba diaplikasikan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kepada Forum Wartawan otomotif (Forwot) pada Kamis (30/9/2021) di Cilandak, Jakarta Selatan. Dealer utama untuk sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang ini melakukan servis kepada puluhan sepeda motor milik wartawan otomotif dan warga sekitar.
 
Group Head of Corcomm PT WMS, Diana Anggraini, menyebutkan layanan seperti ini memang ditujukan untuk skala kelompok atau grup. Para konsumen tidak perlu repot berkunjung ke bengkel resmi untuk lakukan perawatan dengan service kunjung ini karena pihak bengkel akan datang ke tempat konsumen.
 
“Masih dengan prokes (protokol kesehatan), kami kenalkan layanan service kunjung langsung ke Sekretariat forwot. Layanan ini dapat dipergunakan oleh grup atau kelompok dengan mengajak langsung bengkel resmi terdekat,” ungkap Diana Anggraini.
 
Diana juga menegaskan layanan ini dipastikan sesuai dengan standar bengkel resmi mulai dari mekanik, komponen, hingga alat yang digunakan. Sehingga konsumen tidak perlu takut untuk memanfaatkannya dan memudahkan pemilik motor menjaga kondisi kuda besinya.
 
“Kami mengucapkan terima kasih atas layanan service visit untuk teman-teman Forwot. Layanan ini membuat motor-motor kami (wartawan otomotif) prima sehingga kami menjadi lebih nyaman beraktivitas,” ungkap Ketua Umum Forwot, Indra Prabowo.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *