Jawab Pasar Indonesia, Xigmatek Ubah Nama Jadi Xagatek

Jakarta: Hari ini, Xigmatek secara resmi mengumumkan pergantian merek dagang mereka khusus pasar indonesia serta Asia-Pasifik menjadi Xagatek.
 
Xigmatek merupakan produsen perangkat komputer asal Taiwan yang telah berdiri sejak tahun 2005. Mereka fokus dalam pengembangan produk hardware PC seperti cooling, casing, dan produk gaming.
 
Menurut pihak Xigmatek International, perubahan nama ini merupakan strategi agresif dalam menjawab permintaan pasar Indonesia, sekaligus memperluas pangsa pasar dengan kebutuhan konsumen yang unik dan beragam. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Xagatek didistribusikan oleh Asia Global Suksesindo sejak Desember 2020. Sebelumnya mereka juga telah memiliki jam terbang sebagai distributor hardware seperti casing InWin dan lokal Vurrion yang memproduksi casing, storage, dan VGA.
 
Menurut AGS, memgang Xagatek akan memiliki tantangan tersendiri, dalam meningkatkan pelayanan penjual maupun purna jual serta ketersedian produk yg lebih bervariasi.
 
“Xagatek berkomitmen untuk lebih fokus dalam menghadirkan produk-produk yang inovatif agar lebih dikenal dan diminati dengan selalu mengikuti tren pasar yang ada,” kata pihak Xigmatek. “Tentunya untuk pengguna antusias dan professional, dengan kualitas serta penawaran harga terbaik.”
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *