BRI Liga 1: Borneo FC Hanya Cetak 2 Gol dari 4 Laga, Pelatih Persita Pantang Anggap Remeh

Bola.net – Ketajaman lini serang Borneo FC sedang dalam sorotan karena hanya mencetak dua gol dari empat laga terakhir di BRI Liga 1 2021/2022. Namun, hal itu tidak membuat pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menganggap enteng Pesut Etam.

Persita akan menghadapi Borneo FC pada pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10). Meski dalam empat partai terakhirnya Pesut Etam kesulitan mencetak gol, namun bagi Widodo hal itu tak lantas jadi tolok ukur jika sektor penyerangan mereka tidak berbahaya.

“Saya kira tidak bisa melihat hanya di satu pertandingan atau satu sisi saja. Tapi saya melihatnya secara keseluruhan mulai dari persiapan mereka di Jogja, dan terakhir kemarin lawan Bali United. Jadi, secara keseluruhan sebetulnya lini depan mereka itu tidak bermasalah kalau menurut saya,” ujar Widodo, Jumat (1/10).

“Mereka juga bisa mencetak gol. Itu yang perlu diwaspadai. Bagaimana aliran bolanya dari build up, dari belakang sampai ke depan mereka juga cukup bagus. Itu yang harus diwaspadai,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *