Lionel Messi dan Para Pencetak Gol Berturutan Terbanyak di Liga Champions

Bola.net – Lionel Messi kembali mengukirkan sejarah. Penggawa PSG ini mencetak sejarah usai mencetak satu dari dua gol kemenangan timnya dari Manchester City di Grup A Liga Champions, Rabu (29/09) lalu.

Bagi Messi, gol ini menambah gemuk pundi-pundi golnya di Liga Champions. Dengan gol ini, pemain asal Argentina tersebut sudah mencetak 121 gol pada ajang turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa ini.

Selain itu, gol ini juga menjadikan Messi -bersama Benzema- menjadi pemain yang mencetak gol dalam beberapa musim secara berturutan di Liga Champions. Dengan gol ini, Messi selalu mencetak gol dalam 17 musim Liga Champions secara berturutan.

Messi bukan satu-satunya pemain yang sukses mencetak sejumlah gol dalam beberapa musim secara berturutan. Ada sejumlah pemain lain yang juga sukses membobol gawang lawan di Liga Champions selama beberapa musim berturutan.

Siapa saja para pemain yang masuk dalam daftar 18 pencetak gol di Liga Champions dalam beberapa musim secara berturutan? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *