Kebutuhan Lacak Kendaraan, GPS Tracker C40 Sudah Andalkan Jaringan 4G

Suara.com – Keberadaan GPS Tracker atau pelacak posisi mobil yang bisa dipasang di berbagai kendaraan bermotor kini menjadi hal lumrah, dengan harga semakin terjangkau. GPS Tracker pun sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan perusahaan.

Masyarakat sudah paham fungsi dan kegunaan GPS Tracker yang dapat melacak posisi kendaraan melalui aplikasi smartphone dan mematikan mesin dari jarak jauh.

Tidak heran, fitur lebih atau custom juga diinginkan. Termasuk konsumen korporasi yang membutuhkan fitur lebih dari versi standar di pasaran.

PT Super Spring meluncurkan GPS Tracker canggih dengan jaringan 4G yaitu tipe C40.

Baca Juga: Rolls-Royce Kenalkan Mobil Listrik Murni Spectre, Siap Produksi 2023

GPS Tracker C40 ini menyasar pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang. Umumnya pengguna corporate,” jelas Arianto Furiady, Presiden Direktur PT Super Spring.

Peranti GPS Tracker C40 [Dok Super Spring].
Peranti GPS Tracker C40 [Dok Super Spring].

GPS Tracker C40 memiliki sejumlah fitur canggih seperti membaca driving behaviour pengemudi, membaca histori perjalanan hingga satu tahun terakhir, dan dengan jaringan 4G mampu menjangkau lokasi yang lebih luas dan pengiriman data lebih cepat.

Selain itu, sistem GPS Tracker SUPERSPRING bisa menyajikan beragam laporan seperti laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan kebutuhan konsumen. Bahkan bisa diintegrasikan ke sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

Pembeli GPS dari SUPERSPRING pun tidak perlu ragu soal vailiditas pelacakan. Memiliki sekitar 40-an kantor cabang di berbagai kota Indonesia, jika terjadi masalah dengan GPS saat kendaraan berada di luar kota, maka bisa dibantu kantor cabang terdekat.

“Adanya GPS tipe C40 ini dan didukung tim management yang baru, sistem IT yang lebih kuat, dan tim marketing yang lebih agresif, kami optimis atas peningkatan” kata Arianto Furiady.

Baca Juga: Daihatsu Gelar Pelatihan Otomotif Virtual, Kali Ini untuk Guru SMK se-DKI dan Banten

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *