Inilah 10 Pemain Drama Your Highness Class Monitor (2019)

Drama bertema remaja memang selalu asyik di tonton, karena drama mengenai kisah cinta anak muda ini penuh romantisme dan komedi. Your Highness Class Monitor (2019) adalah drama komedi romantis yang bisa membuat kamu greget dan tertawa. Menceritakan perjuangan Su Nian Nian untuk hidup mengatasi teman-temannya di universitas teknik di kota kecil.

Semua ini dilakukan Su Nian Nian untuk bisa masuk ke universitas favorit, makannya ia harus rela berkuliah di universitas teknis di kota kecil. Apalagi kehidupannya di sana tidak tenang, pasalnya ada Gu Zi Chen dan anak-anak berandalan lainnya. Karena dari sinilah ia menyadari apa itu cinta, persahabatan dan kebenaran mengenai ibunya.

Penasaran dong bagaimana sih karakter-karakter dari anak-anak di kelas teknik ini? Kali ini kita akan membahas 10 pemain drama Your Highness Class Monitor (2019), berikut informasi lengkapnya.

1. Niu Jun Feng (Gu Zi Chen)

Niu Jun Feng (Gu Zi Chen)

Gu Zi Chen adalah anak dari keluarga orang kaya yang bersekolah di universitas teknik di pinggir kota. Pada awalnya Gu Zi Chen tidak terlalu mempedulikan orang-orang disekitarnya, pasalnya ia memang seperti itu. Anak yang arogan dan sombong, apalagi konfliknya dengan sang ayah membuatnya makin semena-mena saja.

Tapi Gu Zi Chen mulai berubah ketika ia berselisih dengan Su Nian Nian, karena siapa sangka perselisihan ini berakhir menjadi cinta. Gu Zi Chen mulai menunjukkan sisi dewasa untuk melindungi Su Nian Nian dari orang-orang yang ingin memisahkan mereka. Bahkan ia sampai rela bersitegang dengan ibunya demi membela dan berada di samping Su Nian Nian.

2. Xing Fei (Su Nian Nian)

Xing Fei (Su Nian Nian)

Terpaksa menempuh kehidupan perkuliahan yang sulit, Su Nian Nian memotivasi dirinya untuk bisa pindah ke universitas top. Su Nian Nian memang berasal dari keluarga yang tidak mampu dan hanya bergantung pada beasiswa untuk berkuliah. Makannya sejak awal Su Nian Nian benar-benar harus bersabar menghadapi semua anak-anak di kelasnya terutama Gu Zi Chen.

Namun dari kampus inilah ia mengenal cinta dan orang itu adalah Gu Zi Chen yang selalu ada di belakangnya. Untuk bersama Gu Zi Chen, ia harus menghadapi banyak rintangan mulai kemburuan hingga salah faham. Apalagi dari hubungannya dengan Gu Zi Chen, ia mengetahui kebenaran mengenai kematian dari ibunya saat ia masih kecil.

3. Liu Yu Hang (Ye Xing Yu)

3. Liu Yu Hang (Ye Xing Yu)

Sahabat dari Gu Zi Chen ini memang dikenal sebagai pria yang super rajin dan super pintar. Ye Xing Yu menjadi salah satu mahasiswa teladan dan menjadi salah satu pendukung Su Nian Nian. Di sisi lain ia juga selalu menjadi pendengar yang baik untuk Su Nian Nian dan Gu Zi Chen. Pembawaannya yang tenang dan selalu bisa mengambil keputusan baik dengan kepala dingin.

Ye Xing Yu pada awalnya menaruh hati untuk Su Nian Nian, makannya ia selalu berusaha membantu gadis itu. Bahkan ia bersaing dengan sahabatnya sendiri Gu Zi Chen, untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari Su Nian Nian. Tapi ia adalah orang yang fair, ketika Su Nian Nian memilih Gu Zi Chen ia tetap mendukung keduanya.

4. Ma Dan Ni (Jin Yun)

Ma Dan Ni (Jin Yun)

Sejak pertama kali bertemu dengan Gu Zi Chen, Jin Yun memang sudah tergila-gila padanya. Saking menyukai Gu Zi Chen, ia rela untuk pindah ke universitas dan kelas Gu Zi Chen berada. Selain itu Jin Yun menekan temannya Su Nian Nian untuk bisa mendapatkan Gu Zi Chen. Bahkan setelah melihat kebersamaan Gu Zi Chen dan Su Nian Nian, gadis ini makin menjadi-jadi.

Ia melakukan banyak hal untuk membuat hubungan Gu Zi Chen dan Su Nian Nian berakhir. Jin Yun tahu bahwa salah satu cara mendekati Gu Zi Chen dengan cara mendekati ibunya. Dengan menghasut ibu Gu Zi Chen, Jin Yun berusaha memisahkannya dari Su Nian Nian. Saking gilanya, gadis ini sengaja membuat skenario penculikan yang justru berakhir mencelakai Gu Zi Chen.

5. Yang Xin Ying (Song Yu Xi)

Yang Xin Ying (Song Yu Xi)

Para gadis di kelas teknik memang sangat sedikit, salah satu dari grup para gadis ini adalah Song Yu Xi. Gadis yang dikenal aktif dan ceria ini memang selalu mendukung Su Nian Nina selama menjadi pemimpin kelas.

Song Yu Xi memang dikenal sebagai mahasiswi cantik dan memiliki penampilan yang cukup baik. Makannya tidak heran jika banyak pria yang menyukainya di universitas, apalagi ia memang cukup manis.

Song Yu Xi bersama Yin Chu Xia selalu ada untuk membantu Su Nian Nian ketika ia mendapatkan kesulitan. Pasalnya sejak Su Nian Nian memasuki universitas dan tinggal di asrama, Song Yu Xi adalah orang pertama yang ditemuinya. Ia dan Su Nian Nian langsung menjadi teman yang sangat akrab, apalagi Song Yu Xi memang anak yang perhatian dan sedikit konyol.

6. Li Yi Ling (Yin Chu Xia)

Li Yi Ling (Yin Chu Xia)

Gadis yang lebih tegas dan lebih berani dari semua perempuan yang ada di kelas yaitu Yin Chu Xia. Sejak awal penampilannya memang berbeda dengan wanita lainnya, karena ia memang tomboy. Rambutnya di potong pendek, ia juga selalu memakai pakaian layaknya seperti laki-laki. Hal paling penting, ia juga sangat tidak takut pada siapapun termasuk pada para pria.

Baca juga:

Yin Chu Xia selalu menjadi orang terdepan untuk membela Su Nian Nian saat ia melawan Zhao Ming Yuan. Bahkan Yin Chu Xia berhasil menyadarkan Zhao Ming Yuan si brandal ini untuk tobat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Hingga pada akhirnya Yun Chu Xia terlibat dalam hubungan romantis dengan Zhao Ming Yuan.

7. Wang Yi Zhou (Zhao Ming Yuan)

Wang Yi Zhou (Zhao Ming Yuan)

Salah satu orang yang selalu berseberangan dengan Su Nian Nian tidak lain adalah Zhao Ming Yuan. Pria yang memiliki tubuh kekar ini memang selalu menganggap Nian Nian tidak kompeten.

Pasalnya ia tidak suka jika ketua kelasnya adalah wanita dan selalu melawannya setiap saat. Makannya hampir setiap hari Zhao Ming Yuan selalu membuat masalah dan memprovokasi anak-anak.

Hingga suatu hari saat dirinya terlibat dalam masalah dan hampir meninggalkan sekolah. Su Nian Nian dan anak-anak kelas membantunya untuk bebas dari orang yang menjeratnya. Mengakui salah, Zhao Ming Zuan akhirnya bertobat dan mulai menjadi anak yang lebih baik lagi.

8. Hu Yang (Guru Jiang)

Hu Yang (Guru Jiang)

Sebagai seorang pengajar, Guru Jiang memang selalu bisa memberikan semangat pada anak didiknya. Hanya saja ia memang kurang tegas, sehingga hal ini membuat beberapa muridnya terlalu bandel.

Tapi ia adalah guru yang sangat bertanggung jawab, tidak pernah sekalipun ia membiarkan para muridnya. Ia selalu berusaha untuk membantu dan mencari jalan keluar untuk setiap kesulitan mereka.

Guru Jiang memang orang yang agak pemalu, makannya ia sering memendam perasaannya. Ia selalu berusaha menunjukkan bahwa ia adalah guru yang baik dan akan selalu mendukung seluruh muridnya. Berkat Guru Jiang juga setiap anak mulai mendapatkan motivasi dan mereka menjadi semakin solid.

9. Ma Rui (Zhang Mei Lin)

Ma Rui (Zhang Mei Lin)

Sebagai seorang ibu, Zhang Mei Lin sangat mendukung dan menyayangi Gu Zi Cheng. Pasalnya Gu Zi Chen adalah anak satu-satunya, makannya wanita ini sangat menyayangi anaknya.

Zhang Mei Lin mungkin terlihat normal, karena ia adalah istri dari orang kaya dan memiliki satu putra. Tapi dalam hatinya tersimpan rasa sakit dan kesepian, pasalnya ia memendam rasa cemburu pada ibu Su Nian Nian.

Zhang Mei Lin beranggapan bahwa Su Nian Nian adalah anak haram dari suaminya dan menggunakan hal ini untuk menjauhkan mereka. Di tambah lagi ia sangat mendukung Jin Yun, ia selalu berusaha mendekatkan anaknya dengan wanita pilihannya. Tapi itu semua hanya cemburu buta dari Zhang Mei Lin, pasalnya tidak ada hubungan darah antara Gu Zi Chen dan Su Nian Nian. 

10. Wang Xin (Su Da Zhi)

Wang Xin (Su Da Zhi)

Menjadi seorang single parent dan mengurus satu anak perempuan, tentu bukanlah hal yang mudah. Inilah yang dirasakan oleh Su Da Zhi sebagai ayah tunggal untuk putrinya Su Nian Nian. Sebagai ayah, ia selalu berusaha untuk mendukung dan menafkahi anak tunggalnya ini. Ia memberikan semangat pada Su Nian Nian untuk bisa tetap tegar dan mengejar impian yang diinginkan.

Pria yang berprofesi sebagai supir taxi ini juga adalah ayah yang sangat lembut dan baik hati. Sayangnya ada satu hal yang disembunyikan, yaitu mengenai kebenaran ibu Su Nian Nian. Pasalnya karena ia tidak tega pada putrinya, Su Da Zhi memilih menutupi kejadian di masa lalu.

Dari pemaparan mengenai setiap karakter dalam drama Your Highness Class Monitor (2019) apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Drama ini mungkin bisa menjadi drama yang bisa membuat hari libur mu tidak terlalu membosankan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *