Prediksi BRI Liga 1: PSIS Semarang vs Madura United 29 September 2021

Bola.net – PSIS Semarang dan Madura United akan saling berhadapan pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 18:15 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

PSIS Semarang dan Madura United sedang sama-sama dalam jalur positif. PSIS memang hanya bermain imbang tanpa gol kontra Arema FC di laga terakhir. Namun sebelumnya PSIS adalah tim kuda hitam yang bersaing di papan atas.

Tim Mahesa Jenar, julukan PSIS, tak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama BRI Liga 1, dan untuk sementara berada di peringkat empat dengan delapan poin. Tim yang masih ditukangi oleh caretaker Imam Nahumarury itu juga sempat menduduki puncak klasemen.

Sementara Madura United dalam momentum untuk membuka jalur kemenangan. Kesuksesan mengalahkan PSS Sleman pada laga sebelumnya yang menjadi poin penuh perdana mereka. Kini anak asuh Rahmad Darmawan mulai menembus papan tengah.

Fakta-fakta tersebut menjadi gambaran laga PSIS Semarang melawan Madura United bakal berlangsung sengit sejak awal. Pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury, memastikan bahwa hasil imbang kontra Arema pekan lalu sudah dilupakan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *