Prediksi BRI Liga 1: Persipura Jayapura vs Arema FC 29 September 2021

Bola.net – Persipura Jayapura dan Arema FC akan saling berhadapan pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (29/9/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya, Senayan.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Kedua tim saat ini terdampar di papan bawah. Persipura baru memiliki empat poin, sedangkan Arema tiga poin. Jika berhasil memetik kemenangan, ada peluang untuk masuk 10 besar atau setidaknya menjauh dari zona degradasi. Dengan kata lain, Laga ini bisa jadi batu loncatan masing-masing klub untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Jika melihat kondisi tim, Persipura saat ini lebih baik. Setelah menelan dua kekalahan beruntun di awal, mereka mengumpulkan empat poin dalam dua laga terakhir. Jadi, ada peningkatan kepercayaan diri bagi Todd Ferre dkk.

Sedangkan Arema masih terpuruk. Mereka hanya memetik tiga hasil imbang dan sekali kalah. Tekanan dari Aremania juga jadi beban tersendiri bagi pelatih dan pemain tim berjuluk Singo Edan ini.

Meski secara mental, pemain Persipura lebih unggul, sang pelatih Jacksen Tiago tak ingin memandang Arema dengan sebelah mata. Dia melihat timnya juga masih belum sempurna. Karena ada beberapa hal yang harus dibenahi untuk meraih hasil maksimal melawan Singo Edan.

“Lini serang kami juga masih ada masalah. Jelas butuh ketenangan. Tujuannya agar setiap peluang bisa dimaksimalkan. Kami harap ke depan tim ini lebih baik,” kata mantan pelatih Barito Putera ini.

Persipura sendiri justru tampil apik ketika mereka turun dengan 100 persen pemain lokal. Empat poin bisa diraih dalam dua laga saat striker Yevhen Bokhashvili tidak bermain.

Padahal dua laga awal, hanya pemain asal Ukraina itu satu-satunya pemain asing yang diturunkan Persipura, sedangkan Takuya Matsunaga dan Henrique Motta masih berkutat dengan cedera.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *