Prediksi BRI Liga 1: Arema FC vs PSIS Semarang 25 September 2021

Bola.net – Prediksi BRI Liga 1 2021/2022 Arema FC vs PSIS Semarang. Laga BRI Liga 1 antara Arema FC vs PSIS Semarang akan disiarkan di Indosiar. Duel ini digelar di Stadion Madya, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Arema sekarang berada di papan bawah dengan 2 poin. Sementara PSIS ada di papan atas dengan raihan 7 poin. Namun, Arema bakal lebih ngotot memburu kemenangan perdana.

Mereka sudah dapat tekanan dari suporternya setelah start buruk di tiga laga awal. Dua kali imbang dan sekali kalah membuat pelatih Eduardo Almeida paling banyak dapat kritikan. Sementara dari segi pemain, mereka dinila banyak membuang peluang emas.

Hal ini jadi cambuk bagi Ahmad Alfarizi dkk untuk segera bangkit. Jika tidak, mereka bisa makin terupuk di papan bawah. Gelombang kritikan juga terus berlanjut. Tentunya pelatih dan pemain ingin segera mengakhiri fase negatif ini.

“Seperti biasa, kami akan melakukan apapun untuk mendapatkan tiga poin,” kata Almeida.

Pelatih asal Portugal tersebut bakal membuat strategi yang lebih kuat. Terutama sistem pertahanan yang lebih rapi. Pada tiga laga sebelumnya, hampir semua gol yang bersarang ke gawang Arema FC bermula dari serangan balik.

“Kami akan coba lebih kuat dan fokus untuk game. Itu yang terpenting,” sambungnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *