Resmi, PT HPM Memperkenalkan Generasi Kedua All-New Honda BR-V

Suara.com – PT Honda Prospect Motor memperkenalkan All New Honda BR-V generasi kedua untuk pertama kalinya di dalam acara virtual launching yang diadakan hari ini, Selasa (21/9/2021).

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kedua All-New Honda BR-V yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan konsumen di Indonesia.

All-New Honda BR-V juga akan diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan menghadirkan desain yang jauh lebih menarik dan berbagai teknologi dan fitur terkini yang menjadi pertama di kelasnya.

“Kami yakin All-New Honda BR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen LSUV di Indonesia,” jelas Takehiro Watanabe, saat memperkenalkan All-New Honda BR-V.

Baca Juga: PT HPM Dipastikan Rilis Produk Baru Minggu Depan, Apakah Honda N7X Versi Produksi?

All-New Honda BR-V tampak buritan. Resmi diperkenalkan pada Selasa (21/9/2021) [PT Honda Prospect Motor].
All-New Honda BR-V tampak buritan. Resmi diperkenalkan pada Selasa (21/9/2021) [PT Honda Prospect Motor].

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement atau Honda N7X Concept untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Seperti konsep pengembangan awalnya, All-New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

All-New Honda BR-V hadir dengan lima pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Belum ada pengumuman resmi terkait harga dari All-New Honda BR-V. Namun produk teranyar dari Honda ini ditafsir memiliki harga terendah mulai Rp 260 juta.

Baca Juga: Honda Umumkan Spesifikasi NSX Type S, Opsi Cat Khusus Terbatas 350 Unit

Sebagai informasi, PT HPM pertama kali memperkenalkan Honda BR-V pada 2015. Secara total, Honda BR-V telah terjual sebanyak 76.846 unit. Secara global, produk ini telah terjual lebih dari 255 juta unit. Dan Indonesia merupakan negara tertinggi dalam kontribusi penjualannya sebanyak 30 persen.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *