Populer Properti, Desain Minimalis Ruang Keluarga hingga Benda Paling Kotor di Kamar

Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya inspirasi ruang keluarga minimalis hingga benda kotor di kamar tidur.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Minggu, 19 September 2021:

1. 5 Inspirasi Ruang Keluarga Minimalis

Ruang keluarga haruslah dirancang dengan sangat nyaman. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda sebaiknya membuat dekorasi yang sederhana.
 
Konsep minimalis cocok digunakan di setiap rumah, bahkan dengan ukuran mungil. Meskipun gaya minimalis terlihat sederhana, namun bisa terlihat modern. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mendesain ruang keluarga yang minimalis.
 
Jika ruang keluarga Anda berukuran sempit, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memberi kesan luas. Salah satunya adalah dengan menambahkan kaca.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Puluhan Rumah Tahan Gempa Dibangun di Cilacap

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah membangun 28 rumah sederhana tahan gempa untuk komunitas perajin gula di Desa Karangsari, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.
 
“Pembangunan rumah tahan gempa ini bagian dari Program Perumahan Komunitas yang diselenggarakan Pemprov Jateng,” kata Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen di Semarang, Senin, 20 September 2021.
 
Dirinya menyebut bahwa konstruksi struktur rumah mampu menahan gempa hingga magnitudo 9,4 setelah ditingkatkan kualitasnya.
 
Baca selengkapnya di sini

3. 6 Benda di Kamar Tidur Ini Wajib Dibersihkan Secara Rutin

Menjaga kebersihan wajib dilakukan secara rutin, terutama kamar tidur. Kamar tidur yang kotor dan berdebu membuat istirahat Anda terganggu.
 
Mengganti seprai, mengelap, menyapu hingga mengepel kamar tidur mungkin telah Anda lakukan setiap hari. Namun, ada beberapa benda yang luput dibersihkan.
 
Berikut ini, lima benda di kamar tidur yang lupa untuk dibersihkan dan menyimpan kuman dan bakteri, dikutip The Spruce
 
Baca selengkapnya di sini

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *