Hojbjerg tegaskan Tottenham tak gentar hadapi Chelsea

Jakarta (ANTARA) – Gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg menegaskan timnya tidak gentar menghadapi Chelsea pada pertandingan Liga Inggris pada Minggu sore waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Hojbjerg mengatakan Tottenham dalam kondisi siap untuk menghadapi Chelsea.

“Kami siap. Kami berada di stadion indah kami bersama dengan fans kami, katakanlah, menempatkan semua tekanan yang kami bisa, dan kami akan melakukan hal yang sama di lapangan. Kami siap untuk pertarungan yang hebat,” ujar Hojbjerg.

Gelandang asal Denmark itu menilai Chelsea adalah tim yang fantastis dan mereka sudah menunjukkan itu dengan hasil yang sudah diraih sejauh ini.

Baca juga: Dua pemain Hotspur cedera jelang laga kontra Chelsea

Selain itu, Hojbjerg turut menyoroti investasi yang sudah dilakukan Chelsea dan menurutnya mereka sudah melakukannya dengan sangat luar biasa.

“Chelsea adalah tim yang fantastis, mereka menunjukkannya dengan hasil, dengan investasi yang sudah mereka lakukan, mereka melakukannya dengan luar biasa,” terang Hojbjerg.

Tottenham saat ini tengah berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris setelah pada pekan lalu harus mengakui keunggulan Crystal Palace dengan skor telak 0-3.

Pertandingan melawan Chelsea dipastikan akan berjalan berat karena The Blues di Liga Inggris tengah dalam performa yang baik dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan.

Pertandingan Tottenham vs Chelsea ini akan digelar pada hari ini di Stadion Tottenham Hotspur, London pukul 22:30 WIB.

Baca juga: Thomas Tuchel pastikan N’Golo Kante tampil hadapi Tottenham
Baca juga: Jadwal Liga Inggris pekan ini: Tottenham vs Chelsea, MU temui West Ham

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *