TC Tahap Ketiga Timnas Indonesia U-18 Selesai, Shin Tae-yong Ingin yang Keempat

Bola.net – Berakhir sudah pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18 untuk Piala Dunia U-20 2023 kloter ketiga, Jumat (17/9/2021). TC berlangsung sejak 13 September lalu, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

TC kloter ketiga ini merupakan lanjutan dari dua tahap sebelumnya. Gelombang pertama digelar pada 29 Agustus hingga 3 September 2021, sementara yang keduanya pada 6-10 September 2021.

TC Timnas Indonesia U-18 untuk Piala Dunia U-20 2023 di setiap kloternya diikuti 36 pemain. Para pemain yang dipanggil juga selalu berbeda di setiap tahapnya.

“Alhamdulillah kami telah menyelesaikan TC Timnas Indonesia U-18 tahap pertama, kedua, dan ketiga dengan baik. TC berjalan dengan lancar dan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI.

Dari tiga rangkaian TC tersebut, diharapkan tim pelatih Timnas Indonesia U-18 bisa mendapatkan para pemain yang mumpuni. Sehingga dapat terbentuk skuad yang bagus untuk Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Tanah Air.

“Saya berharap, Shin Tae-yong dan tim pelatih bisa menemukan pemain-pemain terbaik dari tiga tahap TC tersebut,” kata Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *