Sudah Bisa Dipesan, Berapa Lama Inden Daihatsu Terios Improvement?

Suara.com – Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso memastikan Daihatsu Terios Improvement sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi. Ia mengatakan pihaknya sedang berupaya agar inden Daihatsu Terios terbaru ini tak terlalu lama.

“Ini improvement sebenarnya sudah kami siapkan dari bulan lalu. Jadi unitnya dari bulan ini sudah disiapkan,” ujar Hendrayadi, saat peluncuran Daihatsu Terios Improvement, Jumat (18/9/2021).

Hendrayadi menambahkan, Daihatsu menyadari saat peluncuran produk baru seringkali inden. Karena itu untuk Terios terbaru diusahakan waktu indennya untuk tidak terlalu lama.

“Jadi datang ke showroom semua sudah versi Eco Iddle,” tegas Hendrayadi.

Baca Juga: Punya Eco Idle, Terios Berisiko Mundur Sendiri saat Berhenti di Tanjakan?

Dengan kehadiran Terios Improvement, Daihatsu mengaku tidak menambah target penjualan. Kembaran Toyota Rush ini diharapkan bisa bertahan di angka penjualan 1500 unit per bulan.

“Target dari rata-rata penjualan biasa sekitar 1500-an unit. Sebenarnya permintaan cukup tinggi, mudahan bisa lebih dari 1500,” tutup Hendrayadi.

Seperti diketahui, Daihatsu telah meluncurkan Terios Improvement dengan tambahan fitur Eco Idle. Teknologi ini dapat mematikan mesin secara otomatis saat mobil berhenti beberapa saat. Tujuannya untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi polusi karena mesin tidak menyala saat tidak dibutuhkan.

Selain Eco Idle, Daihatsu Terios terbaru ini juga mendapatkan fitur safety tambahan VSC (Vehicle Stability Control) dan HSA (Hill Start Assist).

ADM tidak melakukan perubahan terhadap spesifikasi mesin. Hanya saja dilakukan ubahan pada bagian baterai untuk mengantisipasi acu drop akibat mobil sering mati hidup.

Baca Juga: Daihatsu Terios Versi Penyegaran Hadir, Ini Daftar Harga dengan Diskon PPnBM 100 Persen

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *