Rodgers tak Khawatir dengan Kontrak Youri Tielemans di Leicester

Jakarta: Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengaku tidak khawatir dengan masa depan Youri Tielemans bersama timnya. Menurutnya, Tielemans tetap tampil bagus, sekalipun kontraknya belum diperpanjang The Foxes.
 
Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis 16 September, kontrak Tielemans akan habis pada 2023 dan Rodgers menjelaskan tidak ada drama yang terjadi antara pihak Leicester City dan sang pemain hingga saat ini.
 
“Tidak ada drama dengan itu. Ini hanya realitas dari situasi. Ini akan hanya menjadi masalah bagi saya ketika tidak adanya komitmen atau tidak adanya intensitas yang sama. Tapi itu tidak akan terjadi kepada Youri,” ungkap Rodgers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Tieleman juga disebutkan Rodgers sebagai pemain berbakat dan masih bernegosiasi dengan pihak Leicester. Dia sendiri tidak tahu mengapa diskusi itu berlarut-larut dan hanya bisa memastikan Tielemans memberikan yang terbaik di lapangan.
 
“Itu wajar, dia adalah pemain yang berbakat yang sedang berdiskusi dengan klub dan kami akan liat kemana ini akan membawa kami,” tutur Rodgers.
 
“Saya tidak mengerti (kenapa itu berlarut-larut). Saya hanya berkonsentrasi pada sepak bola dan memastikan dia menjadi yang terbaik,” tambah pria asal Irlandia Utara tersebut.
 
Leicester memboyong Tielemans dari AS Monaco pada Januari 2019 dengan status pinjaman sebelum akhirnya dipermanenkan empat bulan kemudian. Hingga saat ini, dia sudah menyumbang 18 gol dan 19 assist dari 112 laga (semua kompetisi) yang dimainkan The Foxes.
 
Selain itu, Tielemans juga ikut membantu Leicester menyabet satu gelar Piala FA dan satu trofi Community Shields. (ANT)

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *