Metro TV dan IKJ Jalin Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Industri Pertelivisian

Jakarta: Metro TV resmi menjalin kerja sama dengan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) pada Jumat, 17 September 2021. Kerja sama dijalin guna meningkatkan industri pertelevisian pada era mendatang.
 
Nota kesepakatan diteken oleh kedua belah pihak yang masing-masing diwakili oleh Director Techical Support Metro TV, Arif Nugroho dan Dekan IKJ, Hanief Jerry di Lobby Grand Gedung Metro TV. 
 
“Apa yang perlu diimplementasikan atau dikerjasamakan adalah dalam bentuk penyiapan sumber daya manusia secara soft skill dalam bidang broadcast,” ujar Director Technical Support Metro TV, Arif Nugroho dalam tayangan Metro Siang, Jumat, 17 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Selain itu, Metro TV akan membuka kesempatan magang untuk para mahasiswa IKJ. Hal itu sebagai salah satu komitmen Metro TV dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang lebih kompeten di bidang audio visual.
 
Dekan IKJ, Hanief Jerry menyambut gembira kerja sama tersebut. Ia berharap adanya kerja sama ini bisa menghasilkan lulusan dan pencapaian akademik yang bagus.
 
“Kerjasama ini guna mendukung kampus merdeka, dan sinergi antara dunia pendidikan dan dunia usaha maupun dunia industri,” timpal Hanief.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *