10 Pemain dengan Rating Tertinggi di FIFA 2022: Ronaldo Turun Peringkat, Messi?

Bola.net – Game FIFA 2022 akan segera rilis pada awal Oktober mendatang. Sejumlah pemain bintang sudah mendapatkan perbaikan kualitas rating mereka berkat performa gemerlangnya bersama tim yang dibela.

Sebut saja Phil Foden yang pada game sebelumnya hanya memiliki rating 79. Namun berkat kerja keras serta permainannya yang sangat gemilang musim lalu, game FIFA 2022 memutuskan menaikan rating dirinya yang mendapatkan 84 dengan potensi menyentuh 92 saat bermain career mode.

Namun saat ini terdapat beberapa pemain yang mendapatkan protes dari pecinta game tersebut, pasalnya beberapa nama atlet mendapatkan penurunan rating seperti Mohamed Salah yang sebelumnya memiliki overall 90, tetapi pada game terbaru FIFA 2022 tersebut dirinya mendapatkan overal 89, padahal jika melihat secara permainan dan statistik, Salah tidak bermain buruk musim lalu.

Salah saat ini memiliki rating yang sama dengan rekan setimnya Sadio Mane, padahal jelas Mohamed Salah masih unggul dibandingkan Mane dari segi produktivitas gol dan permainannya, bersama The Reds.

Berikut kami sajikan 10 pemain dengan rating tertinggi dari FIFA 2022 mendatang, simak daftar pemain tersebut dibawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *