Starting XI Terakhir AC Milan di Liga Champions, Di Mana Mereka Sekarang?

Bola.net – Rossoneri merupakan tim yang ditakuti pada ajang Liga Champions. Ia merupakan tim kedua di bawah Real Madrid yang menjuarai sebanyak 13 kali, AC Milan sendiri memberikan catatan dengan perolehan tujuh kali juara.

Selama kurang lebih tujuh tahun, mereka sudah absen mengikuti kompetisi ini. Mereka terakhir bermain di Liga Champions di babak 16 besar UCL 2013/14, di mana mereka kalah melawan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Setelah itu, Milan tidak pernah lagi bermain di Liga Champions. Ini tidak terlepas dari prestasi domestik Rossoneri yang cukup terseok-seok selama periode itu.

Namun semenjak kedatangan Stefano Pioli, nasib Milan berangsur-angsur membaik. Mereka dipastikan menjadi kontestan Liga Champions musim ini setelah finish sebagai runner up Serie A musim lalu.

Comeback AC Milan ke Liga Champions tidak berlangsung mulus. Karena mereka langsung mendapatkan grup neraka yang terdiri dari Atletico Madrid, Porto, dan Liverpool pada grup B.

Sebelum kita melihat comeback Rossoneri di Liga Champions, yuk kita lihat di mana para starting XI terakhir AC Milan di Liga Champions tujuh tahun yang lalu. Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *