Rizky Billar Jawab Isu Lesti Kejora Hamil Duluan, Netizen Malah Makin Bertanya-tanya

Jakarta: Rizky Billar akhirnya menjawab rumor yang menyebut istrinya, Lesti Kejora sudah hamil sebelum mereka menikah. Namun, jawaban Rizky Billar justru makin membuat warganet penasaran.
 
Dalam sebuah sesi tanya jawab di media sosial, penggemar meminta Rizky Billar mengklarifikasi kabar yang menyebut Lesti Kejora sudah hamil. Artis 26 tahun itu tidak menjawab langsung pertanyaan penggemarnya. Dia hanya menyebut jika dirinya dan Lesti dibesarkan dalam keluarga taat beragama.
 
“Oke gini gue kasih tahu ya. Gue sama dedek (Lesti) itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, gue cukup kasih tahu itu saja,” jawab Rizky Billar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Jawaban Billar itu rupanya membuat sebagian warganet tidak puas. Mereka merasa jawaban Rizky Billar tidak tegas sehingga makin membuat bertanya-tanya.
 
“Yang ditanyakan tentang berita hamidun (hamil) duluan, terus jawabannya tentang keluarga yang membesarkan mereka dengan ajaran-ajaran agama. Berarti bisa jadi itu gg bener karna mereka tau tentang agama..bisa juga berarti “benar” tapi mereka udah halal duluan secara agama,” tulis warganet.
 
Lantaran jawaban Billar cenderung mengambang, warganet menduga pasangan yang menikah bulan lalu itu sebenarnya sudah menikah secara agama.
 
“Daripada ditutupi bilang saja ke netizen kalau sudah nikah sirih duluan jadi sudah halal sebelum nikah di tonton masyarakat di tv waktu itu jadi gak fitnah,” tulis warganet.
 
“Cepet hamil salah, ga hamil hamil juga salah,” tulis yang lain.
 
Jawaban Rizky Billar sebelumnya hampir serupa dengan tanggapan ayahnya soal rumor serupa. Daniel Eddy, ayah Rizky Billar membantah tudingan itu. Daniel sebenarnya malas menanggapi isu tersebut, tapi dia juga tidak ingin gosip itu berkembang liar.
 
“Ah itu kan biasa saja, isu-isu begitu biasa, ngapain ditanggapin, biasa saja. Hanya mereka yang tahu itu. Kami tahu agama, taat agama, apa semua. Nanti seiring waktu berjalan tahu sendirilah,” jelas Daniel.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *