Menghias Ruang Luar Ala Zodiakmu (Seri 1)

Jakarta: Rumah adalah representasi para penghuninya. Mereka bebas mendekorasi dan memilih warna sesuai seleranya. Bahkan lewat interior atau eksterior, si empunya bisa menonjolkan kepribadiannya.

Namun bagaimana dengan ruang luar? Beberapa orang melihat halaman belakang mereka sebagai ruang hiburan, sementara bagi yang lain itu adalah tempat perlindungan yang tenang dari seluruh dunia. 

Tapi, tahukah kamu, kalau tanda zodiak juga menawarkan wawasan menarik tentang kepribadian dan preferensi desain. Yuk, kita lihat bagaimana the Spurce memaparkan zodiakmu dalam mendekorasi ruang luar yang ada di rumah. Kami mulai dari Aquarius sampai Cancer.
 

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) 

Dalam hal menciptakan suasana eksentrik, Aquarius bisa diandalkan untuk terlibat. Zodiak ini terhubung ke alam bebas, mengingat semua energi kreatif dan inspirasi yang ada di sana. Sementara mereka mungkin muncul untuk fitur yang lebih unik jika mereka memiliki ruang dan dana untuk melakukannya. 

Mereka suka mengeksplor atau menggunakan kembali barang-barang dan memberi mereka tujuan baru, Tentu saja, ada cerita di dalam dekorasi itu. 
 

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret) 

Pisces yang sering melamun dan idealis suka berada di udara segar. Sehingga menjadi suatu keharusan mendekorasi ruang luar mereka. Mereka tidak menyukai batasan, Pisces ingin mewujudkan ide-ide mereka dengan cara apa pun yang memungkinkan. 

Jika mereka tidak memiliki akses ke air di halaman belakang, mereka akan menemukan cara untuk memasukkannya – air mancur kecil atau bahkan air terjun yang mengalir akan menjadi perlengkapan.

Tidak mengherankan bagi mereka untuk memasukkan tempat tidur gantung atau tempat duduk gantung lainnya untuk menendang kaki mereka dan menambahkan imajinasi. 
 

3. Aries (21 Maret – 19 April) 

Mereka benci memiliki keterbatasan dan menginginkan banyak ruang untuk melepaskan semua energi terpendam. Aries juga tertarik pada warna-warna berani yang mencerminkan pola pikir energik (nuansa merah atau oranye). 

Ruang terbuka adalah fokus utama dari konsep mereka. Fokus utama mereka adalah memastikan ruang tersebut sekonsep terbuka mungkin. Jika ruang yang tersedia kecil, Aries akan menggunakan warna yang lebih terang dan mengatur furnitur untuk menyediakan banyak ruang terbuka. 

zodiak
(Area memanggang untuk memasak di luar ruangan bisa jadi salah satu tipe ideal outdoor area Si Taurus. Foto: Ilustrasi/Pexels.com) 
 

4. Taurus (20 April – 20 Mei) 

Taurus tentu saja adalah individu yang membumi dan menginginkan kenyamanan. Sementara dari segi warna, mereka akan tertarik pada nada bersahaja yang membuat merasa tenang dan santai. 

Meja makan dengan kursi yang nyaman, area memanggang untuk memasak di luar ruangan, dan bahkan lemari es kecil yang penuh dengan minuman akan menjadi pilihannya. Mereka ingin semua kebutuhannya tersedia.  
 

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni) 

Gemini tahu bagaimana bersenang-senang dengan dekorasi, dan itu termasuk ruang luar. Mereka tidak percaya pada aturan tradisional dan tidak takut untuk memasukkan pola kontras ke dalam aksesori mereka. 

Gemini suka memiliki banyak cahaya alami, jadi mereka akan membuka ruang sebanyak mungkin. Mereka menginginkan fleksibilitas untuk mengubah pikiran mereka, sehingga mereka akan tertarik pada furnitur yang ringan dan mudah dipindahkan (seperti anyaman atau rotan). 
 

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli) 

Ketika datang untuk membuat alam bebas terasa seperti rumah, serahkan pada Cancer untuk menghidupkan konsepnya. Mereka memiliki kecenderungan ke arah romantis, pengaturan intim.

Mereka ingin menciptakan suasana yang menyatukan orang-orang dan memastikan mereka benar-benar santai. Bantal dekoratif dan permadani berwarna terang yang cukup besar akan membantu menyatukan elemen sekaligus memberikan kenyamanan.
(TIN)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *