Honda Jakarta Center Gelar Virtual Expo, Tersedia Live Chat Pembelian, Games, Photobooth

Suara.com – Honda Jakarta Center (HJC) menggelar Virtual Expo Honda durasi lebih dari sepekan. Yaitu berlangsung pada 13–26 September 2021, pukul 09.00 – 21.00 WIB. Caranya cukup bertandang ke Virtual Honda Expo.

Dikutip dari kantor berita Antara, pameran virtual produk Honda roda empat ini melibatkan seluruh jaringan diler Honda di Jabodetabek. Tujuannya adalah memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi para pengunjung.

“Melalui Virtual Expo Honda ini konsumen dapat berkonsultasi secara langsung mengenai mobil yang mereka inginkan. Transaksi pembelian dan menikmati hiburan bisa dilakukan dengan cara tetap di rumah saja,” ungkap Vincent Widjaja, Event & Activity Manager Honda Jakarta Center, dalam sambutan tertulis yang dikutip Selasa (14/9/2021).

Virtual Expo Honda menyajikan display produk baru untuk penjualan, photobooth, game, sampai Sensing Corner [Twitter: Honda_HJC].
Virtual Expo Honda menyajikan display produk baru untuk penjualan, photobooth, game, sampai Sensing Corner [Twitter: Honda_HJC].

Ditambahkan pula oleh Vincent Widjaja bahwa gelaran online ini tidak mengurangi esensi dari sebuah pameran secara aktual. Mengingat tersedia banyak penawaran program penjualan.

Baca Juga: Berlokasi di Utsunomiya, Honda Akan Uji Program Mobil Swakemudi untuk MaaS

Adapun kemasan acara Virtual Expo Honda menghadirkan program penjualan, hiburan, serta informasi mengenai produk Honda secara lengkap.

Pameran ini didesain layaknya pameran riil dengan berbagai anjungan. Pengunjung bisa mengeksplorasi eksterior serta interior setiap model dilengkapi fitur 3D experience, 360 degree Virtual Tour.

Para peminat cukup bertandang ke virtualexpohonda.com dan produk yang ditampilkan adalah Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic Turbo, Honda City, serta Honda Civic Type R.

Untuk mempelajari fitur Honda SENSING tersedia Sensing Corner yang menyajikan beberapa model mobil Honda dilengkapi Honda SENSING. Yaitu produk All New Honda Accord, New Honda Odyssey dan New Honda CR-V.

Leaflet Virtaul Expo Honda [Twitter: Honda_HJC].
Leaflet Virtual Expo Honda [Twitter: Honda_HJC].

Sedangkan RS Corner menampilkan New Honda Brio RS Urbanite, Honda Mobilio RS, New Honda Civic Hatchback RS, dan Honda City Hatchback RS.

Baca Juga: Federal Oil Umumkan Pemenang Kontes Mekanik Virtual

Bagi para peminat mobil baru Honda, berbelanja produk dengan cara online ini dijamin seru. Pasalnya Honda Jakarat Center siap memberikan tambahan keuntungan hingga ratusan juta rupiah bagi konsumen yang akan melakukan transaksi mobil Honda.

Di antaranya Extra Cashback dan Voucher Service senilai Rp 1 juta, Notebook, Smart TV, smartphone, dan uang elektronik.

Sedangkan untuk cicilan, Virtual Expo Honda menawarkan fasilitas pembayaran DP 15 persen, bunga 0 persen, cicilan mulai dari Rp 1,7 juta dan diskon biaya administrasi senilai Rp 1,7 juta.

Dan tak kalah penting, Virtual Expo Honda dilengkapi fitur live chat untuk konsultasi pembelian, informasi mobil dan booking test drive secara langsung melalui wiraniaga Honda.

Terdapat fitur call me back setelah konsumen mengisi formulir kemudian akan dihubungi lebih lanjut oleh wiraniaga Honda.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *