Gaya Rafathar Bersama Mobil Mirip F1 Bikin Raffi Ahmad Ketar-ketir, Minta Dibeliin?

Suara.com – Raffi Ahmad memang doyan dengan dunia otomotif, mulai dari motor hingga mobil, bahkan supercar. Tak pelak koleksinya pun cukup banyak di garasinya.

Meskipun memiliki koleksi yang cukup banyak, Raffi pun masih memiliki hasrat untuk membeli kendaraan baru lagi.

Seperti yang diunggah unggahan akun Instagram @raffinagita1717 satu ini. Dalam potret yang diunggah, tampak sebuah mobil mirip F1 terpampang jelas.

Raffi Ahmad pun berpose di samping supercar tersebut. Ternyata tak cuma Raffi saja, tetapi anaknya Rafathar juga ikut berpose di depan supercar tersebut.

Baca Juga: Nagita Slavina Heboh Bikin Popcorn, Aksi Rafathar Pungut Makanan Jatuh Disorot

Rafathar terlihat ceria berpose bersama supercar tersebut. Bahkan ia sempat memegang bodi supercar tersebut.

Rafathar bergaya di depan mobil mirip F1 (Instagram)
Rafathar bergaya di depan mobil mirip F1 (Instagram)

Lalu Raffi pun justru ketar-ketir dengan kelakuan Rafathar tersebut. Pasalnya ia takut kalau disuruh membelikan mobil mirip F1 ini.

“Apakah ini Mobil Balap ? Keren yaaaa !!!! Rafathar minta dibeliin nih gawatttt !!! Beliin Atau Suruh beli sendiri aja ???” tulis caption Raffi Ahmad.

Potret ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“rafatar be like: di beliin dong,” tulis @sansan_***.

Baca Juga: Lando Norris: McLaren Pantas Juara di F1 GP Italia

“Kalo Rafathar beli mobil ini pasti berdamage sekali,” beber @nabilpu***.

“Gemess banget sih, di belilin papanya dong,” timpal @devinasin***.

Ngomongin tentang mobil yang mirip F1 tersebut, mobil itu bernama BAC Mono.

Mobil ini merupakan satu-satunya supercar yang diperbolehkan dikendarai di jalan raya dengan kursi tunggal. Merek ini sendiri berasal dari Liverpool, Inggris.

Berdasarkan laman TDA Luxury Toys, mobil balap ini ditopang dengan mesin berkapasitas 2.488cc Normally Aspirated, 4 cylinders, in-line, semi-structurally mounted. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 340 BHP dan torsi puncak 330 Nm.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *