Liverpool Sikat Leeds, Fans: Tempel Terus, Siapa Butuh Siuuuu, Senggol Dong! GWS Elliott

Bola.net – Liverpool berhasil menang atas Leeds United di pekan keempat Premier League 2021-22 di Elland Road, Minggu (12/09/2021) malam WIB.

Laga berlangsung dengan seru. Liverpool dan Leeds saling adu serangan. The Reds bisa membuka keunggulan pada menit ke-20. Mohamed Salah sukses memaksimalkan umpan matang Trent Alexander-Arnold.

Liverpool baru bisa mencetak gol keduanya 30 menit berselang. Kali ini melalui tendangan Fabinho dari dalam kotak penalti.

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol lagi pada menit 90+2. Kali ini yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Sadio Mane, usai mendapat umpan dari Thiago Alcantara.

Meski menang, namun Liverpool bersedih. Sebab mereka kehilangan Harvey Elliott yang mengalami cedera dislokasi engkel kaki kiri.

Di sisi lain kemenangan itu membuat Liverpool naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Poin mereka sama dengan yang dikemas Manchester United dan Chelsea.

Kemenangan atas Leeds United ini pun menuai reaksi dari netizen. Termasuk pula dari kalangan fans Liverpool. Simak komentar mereka di bawah ini Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *