Inilah 7 Karakter Penting di Drama Full House Versi Thailand

Menikah dengan seorang superstar seperti Mike ternyata tidak mudah, apalagi pernikahan keduanya hanya sebatas kontrak saja. Tak heran jika Aom Am merasa sangat tertekan, tak hanya karena sikap Mike yang semena-mena padanya. Hubungan keduanya selalu saja penuh kesalahpahaman lantaran adanya orang ketiga dan keempat yang menghalangi mereka.

Full House Thai (2014) memang remake dari K-Drama terkenal dengan judul yang sama dari Rain dan Song Hye Kyo. Versi Thailand dari drama ini ternyata berhasil menarik perhatian dan minat banyak penikmat drama series termasuk di Indonesia. Yuk, simak daftar beberapa karakter penting dalam drama Full House versi Thailand berikut ini!

1. Aom Sushar Manaying (Aom Am)

Aom Sushar Manaying

Aom Am adalah gadis yang memiliki kepribadian sangat cerah dan riang, tapi dia memang sangat polos. Tak heran jika Aom Am bisa dengan mudahnya dibodohi oleh sahabatnya sendiri, ia ditipu habis-habisan hingga kehilangan rumahnya. Sebagai seorang penulis, Aom Am bisa dikatakan kemampuannya masih sangat mentah dan belum profesional.

Makannya Aom meminta bantuan dari Guy agar bisa membimbingnya menjadi seorang penulis yang handal. Di sisi lain kehidupan pernikahannya dengan Mike memang tidak mudah, pertama pria itu sangat picky dan sulit untuk diatur. Namun kedekatan keduanya mulai terjalin, sayangnya Aom Am harus gigit jari karena Mike lebih mementingkan wanita lain dan selalu di khianati.

Bagi Aom Am, ia merasa bahwa perasaanya pada Mike selalu saja berakhir dengan rasa sakit. Apapun upaya yang dilakukannya untuk merawat Mike ketika cedera hingga ketika demam, semuanya sia-sia. Aom tahu bahwa ia tidak bisa memaksakan hubungannya, bagaimanapun Mike lebih memilih Mintra. Sampai-sampai Aom Am berbohong dengan mengatakan ia lebih menginginkan bersama Guy.

2. Mike Angelo (Mike D. Angelo)

Mike Angelo (Mike D. Angelo)

Mike D. Angelo adalah nama yang akan membuat banyak wanita kegirangan karena tergila-gila padanya. Mike bisa mendapatkan segalanya yang diinginkannya, namun hanya satu yang tidak bisa di dapatnya yaitu cinta Mintra. Mike sudah sejak lama menyukai wanita itu, namun semuanya tidak berjalan dengan baik hingga ia menikah kontrak dengan Aom Am.

Mike memang tipikal pria yang mudah tersulut emosinya, ia mudah marah-marah dan sangat menyebalkan. Namun pria ini memiliki sisi lembut yang hangat, itulah yang membuat Aom Am bisa luluh padanya. Seperti kebanyakan pria, Mike memiliki kesulitan untuk mengetahui isi hatinya yang sesungguhnya. Hingga secara tidak sadar Mike telah menyakiti dua wanita sekaligus, Mintra dan Aom Am.

Sikap dan perbuatan Mike pada Mintra ia lakukan dengan alasan janjinya untuk selalu bersama wanita itu. Namun janji tersebut justru menghancurkan cinta dan rumah tangganya, hal ini jelas-jelas membuatnya ikut tersakiti. Namun setelah banyak hal buruk yang dilakukannya pada Aom, Mike menyadari apa arti cinta dan siapa yang dicintainya.

3. Utt Uttsada Panichkul (Guy)

Utt Uttsada Panichkul

Guy bisa dikatakan sebagai pria idaman banyak wanita, pasalnya ia sangat tampan, sukses dan pria yang sangat menghargai wanita. Guy memiliki sifat yang sangat lembut, ia selalu berpikiran terbuka dan sangat dewasa. Tak heran jika Mintra dan Aom Am sempat jatuh hati padanya, apalagi Mintra sampai agak terobsesi untuk bersama Guy.

Guy memang pria yang cukup rasional, ia melihat bahwa hubungannya dengan Mintra hanya sebatas kakak dan adik. Alasannya jelas karena mereka memang sudah mengenal dalam waktu yang lama, hingga Guy mencintai Mintra sebagai adiknya. Guy mengakui bahwa ia menyukai karakter Aom Am yang sangat ceria, wanita ini penuh semangat dan tidak mudah menyerah.

4. Janesuda Parnto (Mintra)

Janesuda Parnto

Menjadi satu-satunya wanita dalam pertemanan antara Mike dan Guy, Mintra bisa dikatakan wanita yang manja. Meski memiliki dandanan seakan wanita yang kuat dan independent, nyatanya Mintra sangat tergantung pada Guy dan Mike. Cintanya pada Guy yang tidak terbalas, Mintra kini beralih untuk menggunakan Mike agar pria yang dicintainya cemburu.

Namun tidak dipungkiri pula bahwa Mintra merasa terancam atas kehadiran Aom Am diantara mereka. Wanita ini memakai kelemahannya untuk membuat Mike tidak bisa lepas dari pandangan dan sisinya. Mintra melakukan banyak hal yang membuat Mike harus meninggalkan Aom demi menjaganya. Hingga di akhir Mintra harus merelakan bahwa dua pria yang dicintainya lebih memilih Aom Am.

5. Nest Nisachol Siwthaisong (Benz)

Nest Nisachol Siwthaisong

Bekerja sebagai manajer Mike, Benz memang sangat cakap dan ahli untuk mengatur segala kebutuhan Mike. Wanita ini jelas mengetahui apa saja yang disukai dan tidak disukai oleh Mike, meski begitu ia juga sangat mendukung pernikahan Mike. Benz selalu memantau hubungan Mike dan Aom, bahkan ia sengaja membawa pasangan ini ke layar kaca.

Benz bisa dikatakan sebagai salah satu suporter untuk Aom Am agar bisa lebih mengenal karakter Mike yang sesungguhnya. Ia juga memberi banyak wejangan mengenai orang-orang yang berada di sekitar Mike, wanita ini cukup berani untuk menyindir Mintra. Maklum saja Benz memang merasa Mintra selalu berusaha mengacaukan hubungan artisnya, ia dengan terbuka membuat Mintra malu.  

6. Tharinthon Chenwanit (Oom)

Tharinthon Chenwanit

Oom merupakan satu-satunya teman dan sahabat terbaik yang dimiliki oleh Aom Am. Sayangnya karena pengaruh pacarnya yang sangat bodoh, wanita ini menghianati teman terbaiknya. Karena berada dalam keadaan sulit, Oom akhirnya menyetujui ide gila dari Pao untuk menjual rumah Aom. Maklum saja Oom sedang hamil dan membutuhkan biaya untuk kehidupan mereka.

Baca juga:

Namun semua janji dan jaminan dari Pao tidak terbukti sama sekali, bahkan uang tabungan melahirkan habis karena Pao tertipu. Oom akhirnya meminta maaf pada Aom Am atas segala perbuatan buruknya, wanita ini kini menjadi lebih dewasa. Oom awalnya memilih meninggalkan Pao, namun melihat perubahan pada kekasihnya mereka akhirnya kembali bersama.

7. Dew Seksun Suttijun (Pao)

Dew Seksun Suttijun

Pria yang malas, bodoh, tapi ingin kaya raya, siapa lagi kalau bukan Pao yang menjadi dalang kesulitan untuk Aom Am. Pao adalah pacar dari Oom, sahabat dan teman terbaik Aom sejak mereka masih kanak-kanak. Pao dengan pemikiran licik dan bodohnya membuat rencana untuk menjual rumah Aom, karena uangnya bisa dipakai untuk investasi.

Pao sengaja mengirim Aom Am liburan ke Korea Selatan, disaat itulah rumahnya di jual. Sayangnya mereka justru tertipu oleh agen investasi, bahkan dana melahirkan pun menjadi korban. Mengakui semua kesalahannya, Pao berusaha untuk menebus semua kesalahan dan berubah. Berkat Mike akhirnya Pao bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab.

Inilah tujuh karakter yang sangat penting untuk kamu ketahui jika ingin menonton drama Full House Thai (2014). Dilihat dari pemaparan karakternya saja sepertinya sudah bisa kelihatan, hal apa yang akan dihadapi Aom dan Mike.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *