Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo: Skor 5-2

Bola.net – Setelah melalui pertarungan sengit, Real Madrid akhirnya berhasil menuai kemenangan dalam laga lanjutan La Liga melawan Celta Vigo hari Senin (13/9/2021). Los Merengues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2.

Kejutan tersaji pada awal pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut. Gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois jebol pada menit ke-4 melalui aksi Santi Mina. Celta sementara unggul 1-0.

Setelah melakukan beberapa percobaan, Real Madrid sukses menyamakan kedudukan di menit ke-24. Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid dengan golnya yang dicetak dengan bantuan Federico Valverde.

Skor imbang hanya bertahan selama kurang dari 10 menit. Tepatnya pada menit ke-31, gawang Madrid dibobol lagi oleh Celta Vigo. Kali ini gol berasal dari aksi Franco Cervi. Kedudukan pun berubah jadi 2-1 buat Celta.

Madrid berusaha membalas. Hanya saja, mereka tak mampu menyamakan kedudukan, apalagi membalikkan, sampai wasit menutup jalannya babak pertama. Celta sementara unggul 2-1.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *