Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual, Sunan Kalijaga Minta Anaknya Tak Dibawa-bawa

Jakarta: Sunan Kalijaga turut mengomentari masalah yang sedang menerpa mantan besannya, Mansyardin Malik. Ayah selebgram Taqy Malik itu sedang dilanda tuduhan melakukan kekerasan seksual kepada istri sirinya, Marlina Octoria.
 
Sunan meminta media tidak mengaitkan tuduhan terhadap Mansyardin Malik kepada dirinya dan anaknya, Salmafina. Sejak Salmafina dan Taqy bercerai, Sunan menegaskan tidak lagi punya hubungan dengan keluarga Mansyardin.
 
“Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya. Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami,” kata Sunan Kalijaga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Tuduhan terhadap Mansyardin Malik sedang heboh karena Marlina menuding suami sirinya itu memaksanya melakukan hubungan intim menyimpang. Tak sanggup dengan perlakuan Mansyardin, Marlina memutuskan pergi.
 
Sebagai pengacara, Sunan murni melihat kejadian itu dari kacamata hukum. Menurut Sunan, perbuatan Mansyardin jika benar dilakukan, punya implikasi hukum.
 
“Tadi saya mendengar ceritanya saya prihatin pada si ibu, namun demikian saya bicara atas kapasitas dari kacamata hukum di mana kami dugaan adanya pelanggaran pidana sehingga tim hukum sedang mengkaji berdasarkan alat-alat bukti,” kata Sunan Kalijaga.
 
Sebelumnya diberitakan, Marlina mengaku menikah dengan Mansyardin pada Juli 2021. Setelah menikah, Marlina mengaku kerap dipaksa melakukan hubungan intim secara anal saat dia tengah menstruasi. Marlina menolak, tapi sang suami tetap memaksanya.
 
“Saya sudah bilang saya enggak mau, dia bilang enggak apa-apa kok. Tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina di Jakarta.
 
Mansyardin yang diwakili kuasa hukumnya, membantah tuduhan itu. Meski begitu, Mansyardin membenarkan pernah menikah secara siri dengan Marlina yang diketahui mantan model majalah dewasa.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *