10 Karakter di Drama Game Sanaeha yang Bikin Penonton Menangis

Memiliki cerita yang penuh dengan konflik dan kesedihan, Game Sanaeha (2018) memang layak mendapatkan rating yang tinggi. Drama Thailand yang mempertemukan pasangan Taew Natapohn dan James Jirayu, sukses bikin fans ikut baper. Pasalnya keduanya memiliki cinta yang sangat rumit, dibalut dengan persaingan, penghianatan dan perjanjian bodoh yang menyiksa keduanya.

Selain diberikan kemistri yang baik dari kedua pemeran utamanya, kisah dari karakter lainnya dari drama ini juga tidak bisa dikesampingkan. Pasalnya setiap karakter memiliki kisah cinta yang unik dan memberikan pelajaran mengenai cinta yang tidak pandang usia. Pokoknya semua aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini berhasil memberikan kesan mendalam pada penontonnya.

Sebelum menonton dramanya, rasanya kamu perlu mengenal karakter-karakter yang ada dalam drama Game Sanaeha (2018). Penasaran? Kamu bisa mendapatkan jawaban lengkapnya dibawah ini.

1. James Jirayu (Lakkhanai)

James Jirayu

Memiliki masa kecil yang menyakitkan sebagai anak yang tidak diinginkan, untungnya Lakkhanai tumbuh menjadi pria yang baik. Pria ini memiliki sifat yang lembut, optimis dan tidak mudah menyerah untuk mendapatkan yang diinginkannya. Nai tidak pernah menaruh dendam pada Nok atau Neneknya, meski ia selalu saja dihina dan diperlakukan dengan sangat buruk.

Hal paling penting, cintanya pada Nok sangat besar, sehingga ia rela mengikuti setiap keinginan wanita itu meski menyakitkan. Nai adalah putra dari anak angkat Malinee, namun ia hidup dalam penolakan ibu dan neneknya. Untungnya ada Thawat dan Visaka yang merawat dan memberikan kasih sayang, makannya ia menurut dan begitu menghormati kedua orang tua Nok.  

2. Taew Natapohn (Muanchanok)

Taew Natapohn (Muanchanok)

Muanchanok bisa dikatakan anak yang paling beruntung, karena sejak kecil lahir dengan banyak kasih sayang dan dalam keluarga yang kaya raya. Namun semua yang didapatnya membuat dirinya menjadi pribadi yang sangat keras. Ia tidak bisa menerima bahwa kedua orang tuanya bercerai dan berusaha memisahkan ayahnya dari wanita yang dicintainya.

Nok mungkin wanita yang tidak pernah menyerah dan pintar, tapi emosinya yang meledak-ledak membuatnya selalu dalam masalah besar. Karena emosi dan tindakan gegabahnya, Nok membuat rumah tangganya dengan Nai seperti di neraka. Terakhir wanita ini harus rela kehilangan suami dan anaknya karena pemikirannya yang bodoh dan sempit.

3. Gul Amena (Pimolkhae)

Gul Amena (Pimolkhae)

Pilmolkhae dikenal sebagai salah satu selebriti terkenal di Thailand, wajar saja karena ia memang sangat cantik. Khae menjalin hubungan dengan Thawat (ayah Nok) namun wanita ini sebenarnya masih mencintai mantan kekasihnya yaitu Nai. Pada awalnya Khae berusaha merebut Nai dari Nok, namun ia akhirnya menyadari siapa yang dicintainya.

Khae mendapati bahwa dirinya mencintai Thawat, apalagi setelah ia tahu dirinya sedang mengandung. Wanita ini dengan sabar dan penuh perhatian merawat suaminya yang kala itu mengalami kelumpuhan. Meski ada penolakan keras dari Nok, Khae sebenarnya sangat kagum dengan keberanian dan perjuangan anak tirinya itu.

4. Chai Chatayodom Hiranyatithi (Thawat)

Chai Chatayodom Hiranyatithi

Thawat adalah ayah dari Nok, bisa dikatakan ia adalah pria yang sangat lembut dan penuh perhatian. Menemukan cinta yang baru, Thawat berusaha keras untuk mendapatkan hati Khae kembali. Meski sudah ditolak dan disabotase oleh putrinya, Thawat tidak bisa memungkiri perasaannya pada Khae. Satu-satunya yang bisa membuatnya semangat untuk kembali berjalan hanyalah Khae dan anaknya.

Thawat juga pria yang sangat terbuka dan bijaksana, meski tahu Nai mantan kekasih Khae. Tidak pernah sekalipun Thawat menaruh curiga atau marah, malah ia meminta Nai untuk menjaga Khae. Hubungannya yang baik dengan mantan istrinya, membuat Visaka akhirnya membuka hatinya untuk pria yang lebih muda darinya.

5. Tanya Tanyares Engtrakul (Visaka)

Tanya Tanyares Engtrakul

Visaka adalah wanita yang penuh semangat dan bisa dikatakan sebagai sosialita sejati. Wanita ini sangat suka bergaul dengan banyak orang dan ia sangat menikmati masa lajangnya. Meski rumah tangganya hancur, Visaka tidak pernah menyesalinya karena semua ini memang jalan yang terbaik. Sebagai ibu dan bibi yang baik, Visaka selalu berusaha menuntun jalan anak dan keponakannya.

Visakan juga tidak segan untuk membantu Thawat agar bisa kembali dengan Khae dan membuat mantan suaminya semangat untuk hidup. Di sisi lain, Visaka merasa dilema akan kedekatannya dengan putra dari teman dekat dan terbaiknya. Visaka merasa tidak enak jika harus mengungkapkan perasaanya pada pria yang lebih muda darinya.

6. Tao Phiangphor (Wongwet)

Tao Phiangphor

Berprofesi sebagai seorang dokter, Wongwet pernah menjalani masa-masa menjadi pria brengsek. Dulu ia hampir mencari celah untuk mendapatkan Nok hingga tersesat berhubungan dengan Penny. Namun masa lalu hanyalah hal yang sudah berlalu, kini Wet fokus untuk memperbaiki dirinya. Tidak disangka-sangka Wet justru mulai merasa nyaman saat ia bersama dengan Visaka, sahabat ibunya.

Mengumpulkan semua keberaniannya, Wet akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Visaka. Namun penolakan yang diterimanya sempat membuatnya sedih, hingga Thawat datang dan menyemangatinya. Dari sini Wet tidak segan-segan mengungkapkan perasaanya pada Visaka didepan ibunya, pria ini berusaha mengejar cinta yang tidak memandang usia dan status.

7. Duangta Toongkamanee (Malinee)

Duangta Toongkamanee

Menjadi seorang nenek yang protektif pada cucunya bukanlah hal yang salah, inilah yang dilakukan oleh Malinee. Ia sangat mencintai dan menyayangi Nok, wanita ini selalu ingin Nok bisa mendapatkan hal terbaik sampai mencarikan calon suami. Malinee sangat tidak rela Nok menikah dengan Nai, karena dendamnya pada ibu Nai membuatnya sangat membenci pria itu.

Baca juga:

Malinee tidak pernah absen untuk menghina dan memperlakukan Nai dengan buruk hingga ia akhirnya bertemu dengan Nimnuan (ibu Nai) lagi. Semua rasa benci dan sikap kasarnya datang karena rasa sakit hati telah kehilangan anak kesayangan. Malinee akhirnya menyadari bahwa perbuatannya salah, namun semuanya sudah terlambat karena anak kesayangannya pergi untuk selamanya.

8. Pear Pitchapa Phanthumchinda (Penny)

Pear Pitchapa Phanthumchinda

Wanita yang selalu mengaku bagian dari keluarga Nok ini memang sangat-sangat menyebalkan. Penny sebenarnya anak dari salah satu pegawai rumah tangga dalam keluarga itu. Namun Penny tidak pernah sekalipun menghargai keluarga dimana ibunya bekerja selama ini. Wanita ini selalu berusaha menyabotase semua hal yang dimiliki oleh Nok, apapun itu.

Penny dengan segala kelicikannya bermain dengan banyak laki-laki untuk membuat Nok dan keluarganya marah. Semuanya hanya dikarenakan Penny merasa cemburu pada Nok, ibunya selalu saja mementingkan anak orang lain dibanding dirinya. Penny hanya ingin ibunya lebih mencintai dirinya dibandingkan dengan Nok.

9. Kik Mayurin Pongpudpunth (Nimnuan)

Kik Mayurin Pongpudpunth

Sebuah kesalahan dalam hidupnya membuat sang putra harus menanggung semuanya. Nimnuan adalah anak kesayangan dari Malinee, meski anak angkat ia sangat dicintai. Namun dalam sekejap semuanya berubah ketika Nimnuan memilih kabur dan menikah dengan pria yang dicintainya. Ia diusir dan hidup menderita, apalagi pria itu meninggalkannya bersama sang putra.

Tak sanggup untuk melindungi dan menjaga putranya, Nimnuan memohon agar Malinee mau menerima putranya. Wanita ini sampai berbohong kepada putranya dengan mengatakan tidak menginginkannya sebagai anak dan ia penyebab hidupnya hancur. Nimnuan ternyata menyembunyikan penyakit yang menggerogoti dirinya dan hidup dalam penyesalan yang mendalam.

10. Peck Premanat Suwannannon (Wutta)

Peck Premanat Suwannannon

Pria yang membuat hidup Nok hampir saja hancur, Wutta memang memiliki niat buruk sejak awal. Pria yang selalu merasa hebat karena berasal dari keluarga kaya ini memang sangat sombong dan arogan. Wutta juga sangat licik dan mata keranjang, ia bermain dengan Penny padahal dirinya dijadikan calon suami untuk Nok.

Kebusukan Wutta tidak sampai disitu, demi mendapatkan Nok ia sampai membuat video yang memalukan untuk Nok. Alasannya agar keluarga Nok tidak bisa menolaknya dan ia bisa memanfaatkan semuanya untuk menolong perusahaanya.

Setelah mengenal 10 karakter yang ada di drama Game Sanaeha, apakah kamu makin penasaran dengan dramanya? Saya sarankan untuk menyiapkan banyak tisu, karena di pertengahan dramanya akan banyak sekali adegan yang bikin kesal dan menangis.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *