Soal debut keduanya di MU, Cristiano Ronaldo: saya sangat gugup

Jakarta (ANTARA) – Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dia sangat gugup saat melakoni debut keduanya bersama Manchester United.

Ronaldo menjalani laga perdana kedua bersama United dengan sempurna setelah mencetak dua gol saat timnya menang 4-1 atas Newcastle.

Pemain asal Portugal tersebut kembali mengenakan nomor 7 di Old Trafford untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Dalam sebuah wawancara pasca-pertandingan, CR7 mengungkapkan perasaannya setelah membantu Manchester United meraih kemenangan atas Newcastle.

Baca juga: Ronaldo hiasi debut kedua bersama MU dengan dua gol dan kemenangan

“Saya sangat gugup, mungkin saya tidak mempelihatkannya tetapi saya gugup,” ujar pemain berusia 36 tahun tersebut yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (11/9).

Ronaldo juga senang mendapatkan sambutan dari para fans United. “Seperti yang sudah saya katakan, sambutannya sangat luar biasa tetapi saya disini untuk memenangkan pertandingan dan membantu tim.”

“Saya merasa bangga, saya akan memberikan segalanya agar mereka (suporter) bangga pada saya.”

Baca juga: Solskjaer isyaratkan Ronaldo akan berlaga ketika MU hadapi Newcastle

Saat ditanya tentang bagaimana perasaannya saat mencetak dua gol di pertandingan pertamanya setelah kembali ke Manchester United, Ronaldo menjawab: “Sungguh momen yang luar biasa, yang saya inginkan adalah bermain bagus dan membuktikan bahwa saya masih mampu membantu tim.”

Ronaldo merasa tim barunya memiliki potensi untuk melaju lebih jauh di semua kompetisi yang diikuti.

“Kami punya tim fantastis, tim yang muda dengan pelatih fantastis, tetapi kami harus membangun kepercayaan diri,” lanjutnya. “Tim ini harus dewasa bila ingin menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions.

Baca juga: Solskjaer puji kerelaan Cavani serahkan nomor punggung 7 untuk Ronaldo

“Kami berada di jalur yang bagus, kami harus memenangkan pertandingan dan saya di sini untuk membantu tim.”

Selain dari wawancara, Ronaldo mengutarakan kebahagiaannya bisa kembali bermain di Manchester United melalui akun media sosial-nya.

“Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams,” tulis penyerang berusia 36 tahun itu.

“Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana Anda dapat mencapai semua yang Anda inginkan.”

“Bersama dengan semua rekan satu tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan bersama pada akhirnya.”

“Bangga bisa kembali ke Man United dan bermain di Premier League sekali lagi, tetapi di atas segalanya, senang bisa membantu tim!”

“Ayo, Devil!”

Baca juga: Wayne Rooney yakin Cristiano Ronaldo bisa aktif bermain hingga usia 40

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *