Sama-Sama Cetak Brace, Ini Perbandingan Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku

Suara.com – Nama Cristiano Ronaldo menjadi topik pembicaraan terhangat akhir pekan ini. Hal ini lantaran dirinya berhasil mencetak brace (2 gol) ke gawang Newcastle saat menjalani debutnya kembali ke Manchester United.

Dua gol Cristiano Ronaldo bersarang ke gawang Newcastle itu membuat Manchester United menang telak 4-1 di gelaran Liga Inggris 2021.

Tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo. Salah satu penyerang Chelsea terbaru, Romelu Lukaku, juga mencatatkan brace. Ia berhasil mencetak 2 gol ke gawang Aston Villa.

Chelsea pun akhirnya menutup kemenangan dengan skor 3-0.

Baca Juga: Best 5 Oto: Koleksi Mobil Sergio Ramos, Ada Inden Toyota Raize – Daihatsu Rocky

Ngomongin tentang 2 striker ganas baru di Liga Inggris tersebut, mereka ternyata memiliki koleksi mobil mewah yang cukup banyak.

Dengan gaji yang diterimanya di klub raksasa Liga Inggris, mereka mampu membeli sebuah mobil mewah dengan mudahnya.

Berikut deretan koleksi mobil Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku dilansir dari berbagai sumber.

1. Cristiano Ronaldo

Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo (Instagram)
Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo (Instagram)

Ronaldo memiliki sebuah koleksi Bugatti Veyron. Bugatti Veyron ini merupakan versi ‘termurah’. Dibeli pada tahun 2016 dengan harga sekitar Rp 30,7 miliar.

Baca Juga: Best 5 Oto: New Audi A5 Mendarat, Viral Driver Ojol Dibegal, Pajak Mobil Mewah

Bugatti Veyron merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Dibekali mesin W16 8.000cc quad-turbocharged dengan tenaga 1.000 dk.

Tak cuma Buggati, ternyata ia memiliki sebuah mobil mewah Mercedes AMG G63. Mobil ini ternyata hadiah ulang tahun dari kekasih Georgina Rodriguez pada tahun 2020 silam.

Sebuah SUV Mercedes AMG G63 dipamerkan di Sao Paulo, Brasi pada November 2018. [Shutterstock]
Sebuah SUV Mercedes AMG G63 dipamerkan di Sao Paulo, Brasi pada November 2018. [Shutterstock]

SUV legendaris Mercedes AMG G63 dipacu mesin 4,0 liter twin-turbo V8 yang mampu mengantarkan tenaga 577 tk dengan torsi maksimal 850 Nm. Tenaga yang dihasilkan akan disalurkan melalui transmisi kopling ganda 9-percepatan dan 4Matic AWD yang dikembangkan oleh AMG.

Striker Manchester United ini ternyata juga memiliki mobil mewah Buggati edisi terbatas. Mobil tersebut berupa Bugatti Centodieci.

Bugatti Centodieci yang ditaksir punya banderol sekitar 460 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 6,5 triliun.

Ditinjau dari spesifikasinya, mobil eksotis ini berkecepatan maksimal 380 km per jam. Juga berakselesai 0 – 100 km per jam hingga 60 km per jam hanya dalam waktu 2,4 detik.

Masih banyak mobil mewah milik Cristiano Ronaldo yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

2. Romelu Lukaku

Romelu Lukaku bersama Mercedes AMG GT R (Zenpix)
Romelu Lukaku bersama Mercedes AMG GT R (Zenpix)

Striker anyar Chelsea ini memiliki sebuah mobil mewah Mercedes-AMG GT R seharga GBP 140.000 atau Rp 2,8 miliaran.

Mobil itu dibeli saat dirinya bermain untuk Manchester United. Memang, mobil striker Inter Milan itu sebagian besar dibeli saat masih bersama squad Setan Merah.

Striker Belgia itu juga memiliki Mercedes-Benz 2-pintu lainnya, yakni S-Class Coupe seharga GBP 120.000 (Rp 2,4 miliar). Lukaku juga memiliki Mercedes-AMG GLS 63 putih seharga GBP 115.000 (Rp 2,3 miliar).

SUV tersebut dibekali mesin V8 bertenaga 585 bhp. Mobil ini adalah SUV termahal kedua Mercedes-AMG setelah G 63. Namun, mobil termahal yang dimiliki Lukaku adalah Rolls-Royce Wraith yang dijual lebih darai GBP 250.000 (Rp 5 miliar).

Rolls-Royce 2-pintu ini memiliki desain mewah dengan tenaga 624 hp. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 4,5 detik.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *