Resmi Debut Solo, Perjuangan Lisa Blackpink Terbayar

Jakarta: Lisa Blackpink akhirnya melakukan debut solo yang telah lama dinantikan penggemarnya. Lagu berjudul “Lalisa” dirilis bersama dengan video musik (MV).
 
Dilansir dari Koreaboo, “Lalisa” merupakan trek hip hop dengan irama dinamis yang disusun oleh 24, Bekuh Boom, dan Teddy. Lirik juga ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom.
 
Judul lagu debut solo itu mengacu pada nama kelahiran Lisa. Lagu itu pun mengekspresikan kekuatan nama sang penyanyi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Lisa Blackpink membuka penampilannya dalam MV lagu itu dengan adegan menari di tiang. Gerakannya terlihat Lisa telah lihai melakukan pole dance.
 
Tidak mudah untuk mencapai kinerja yang tampak alami yang ditampilkan di video itu. Lisa mengungkapkan, sebelum rilis video musiknya dia mengambil beberapa kelas khusus sebagai persiapan.
 
“Saya sebenarnya tidak bisa tidur tadi malam karena saya sangat gugup. Ini pertama kalinya saya melakukannya sendiri (debut solo), jadi saya sangat khawatir,” aku Lisa.
 
Karena kekhawatirannya, dia memastikan untuk berlatih keras dua kali lipat, supaya tidak ada yang salah. Dia mengungkapkan, “Itu sebabnya saya berlatih pole dance hampir setiap hari.”
 
Lisa mengorbankan waktu dan kesehatannya untuk mempelajari tarian itu. Lantaran pole dance menguji kekuatan fisik penari, tidak ada cara mudah bagi anggota Blackpink untuk menyempurnakannya.
 
“Saya berlatih selama satu jam atau satu setengah jam hingga pergelangan kaki saya sakit. Tapi tidak apa-apa. Saya pikir ini sangat menyenangkan,” pungkas Lisa.
 

 
 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *