Jelang MU vs Newcastle: Semua Menanti Cristiano Ronaldo, Bisa Hattrick Lagi?

Bola.net – Pertandingan yang ditunggu banyak pecinta sepakbola. Manchester United vs Newcastle di pekan 4 Premier League, Sabtu (11/9/2021) banyak dinantikan karena sosok Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah pergi pada 2009 silam. Setelah 12 tahun pergi, CR7 kembali ke Old Trafford pada musim panas ini setelah didatangkan dari Juventus.

Nah, pertandingan melawan Newcastle besar kemungkinan akan menjadi laga debut kedua bagi Cristiano Ronaldo. Sejak resmi ‘pulang’ Ronaldo memang belum bermain di laga resmi Manchester United.

Pada konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah mengatakan bahwa melawan Newcastle akan menandai debut Cristiano Ronaldo. Entah memulai sejak awal atau bermain dari bangku cadangan, Ronaldo akan bermain.

“Kami sudah tidak sabar bermain di hari Sabtu nanti,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

“Dia (Ronaldo) berlatih dengan sangat baik sepanjang pekan ini. Dia pasti akan bermain besok (hari ini-red)” tegasnya.

Menarik untuk menanti aksi Cristiano Ronaldo. Melawan Newcastle sendiri memiliki arti besar bagi bintang asal Portugal itu. Hattrick pertama dan satu-satunya Cristiano Ronaldo bersama Manchester United adalah ketika melawan The Magpies pada Januari 2008 silam.

Lantas bagaimana data fakta menarik dari duel Manchester United vs Newcastle malam nanti? Yuk baca selengkapnya di bawah ini Bolaneters!.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *