BRI Liga 1: Live Streaming Persebaya vs Persikabo 1973 di Vidio

Bola.net – Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 akan menghibur Bolaneters pada lanjutan BRI Liga 1 2021-2022. Bertempat di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (11/09/2021) duel Persebaya vs Persikabo 1973 ini bisa dinikmati live streaming di Vidio.

Tim Bajul Ijo dibuat tak berkutik ketika bersua Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, 4 September lalu. Tampil dengan barisan pemain lokal, Persebaya menyerah 1-3 dari Borneo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berusaha memperbaiki kesalahan yang dilakukan timnya pada pekan pertama. Duel itu cukup menjadi sorotan mengingat Rachmat Irianto dkk. menelan kekalahan terbesar, sekaligus kebobolan terbanyak dibanding tim lain pada pekan yang sama.

“Yang jelas kami sudah melakukan evaluasi (setelah pertandingan melawan Borneo FC) melalui video. Kemudian kami melakukan pembenahan dalam latihan (memperbaiki) kekurangan di pertandingan kemarin,” kata Aji.

“Kesalahan-kesalahan apa yang terjadi di pertandingan pertama dan itu tidak boleh terulang lagi karena sudah kami betulkan, sudah kami benahi kekurangan kekurangan itu,” imbuh arsitek asli Malang tersebut.

Di sisi lain, Persikabo 1973 memiliki modal yang cukup apik untuk memetik kemenangan pada pertandingan ini. Sebelumnya, mereka mendapat satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, enggan mengeksploitasi kekurangan lini pertahanan Persebaya sebagai hal yang perlu dimanfaatkannya. Situasinya tentu saja berbeda, termasuk dengan komposisi pemain asing.

“Dengan tambahan empat pemain asing Persebaya akan jadi kekuatan lebih,” ucap pelatih berpaspor Belarusia tersebut.

“Pastinya mereka akan bersungguh-sungguh untuk pertandingan besok. Ini jadi motivasi tim kami. Kalau kami bisa mengalahkan Persebaya dengan pemain asing, ini akan jadi kebanggaan tersendiri buat kami,” tambahnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *