Berjudul Torang Bisa, Lagu PON Papua Resmi Diluncurkan

 Jakarta: Lagu untuk PON Papua resmi diluncurkan pada Sabtu 11 September. Lagu berjudul “Torang Bisa” dipilih untuk membangkitkan semangat para atlet yang berlaga dan semua pencinta olahraga Tanah Air. 
 
Acara peluncuran lagu yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Intan Saumadina itu dibuka dengan penampilan spesial tarian tradisional Papua. Lalu, terdapat penampilan grup musik legendaris Slank yang semakin memeriahkan suasana. 
 
Band asal Papua bernama Papua Original turut menambah semarak acara dengan performa mereka. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Masyarakat Papua sudah sangat siap menyambut kedatangan 33 kontingen Indonesia dari semua provinsi. Meski PON digelar di Papua, acara ini milik masyarakat Indonesia,” kata Zainudin di program “Peluncuran Lagu PON XX Papua 2021 Torang Bisa” yang disiarkan Metro TV. 
 
“Semua persiapan telah dilakukan. Mulai dari venue, penginapan, dan lainnya telah disiapkan,” lanjutnya. 
 
“Sekali lagi saya ingin menyampaikan kepada masyarakat indonesia bahwa PON ini harus sukses. Kepada masyarakat papua, saya berharap anda menjadi tuan rumah yang baik, pelayan yg baik bagi 33 kontingen yang hadir,” imbuhnya. 
 
“Semoga PON ke-20 ini sukses karena torang bisa,” pungkas Menpora.
 

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *