Slank Bawa Dua Penyanyi Senior di Acara Vaksin untuk Indonesia

Jakarta: Acara Vaksin Slank untuk Indonesia berlanjut ke episode 24. Di episode kali ini, Slank mendatangkan dua penyanyi senior Vina Panduwinata dan maestro musik keroncong Sundari Soekotjo.
 
Di usianya yang tak lagi muda, Vina Panduwinata dan Sundari masih aktif berkarya di dunia musik. Menjadi tua adalah suatu keniscayaan, tapi tetap berjiwa muda adalah sesuatu yang bisa dipertahankan.
 
Vina dan Sundari tetap melakukan aktivitas yang produktif dan berkarya menjadi jalan untuk selalu eksis di usia senja. Mereka juga akan membagikan tips dan trik tetap awet muda serta produktif di usia senja.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Slank akan ditemani Soleh Solihun sebagai host pendamping di episode “Menolak Tua” ini.
 
Saksikan Vaksin Slank untuk Indonesia pada Jumat, 10 September 2021 pukul 20.05 WIB di Metro TV.

Vaksin Slank untuk Indonesia

Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk “Vaksin Slank untuk Indonesia”. Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.
 
Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti “obat” atau “anti-virus”. Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.
 
“Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema ‘Vaksin Slank untuk Indonesia’. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat,” terang Bimbim.
 
“Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi,” tambahnya.
 
Program “Vaksin untuk Indonesia” tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 
 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *