Ronaldo bilang ia kembali ke Old Trafford bukan untuk liburan

Saya datang ke sini bukan untuk liburan

Jakarta (ANTARA) – Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa kepulangannya kembali ke Old Trafford bukan untuk sebuah liburan dan berharap ia bisa membuktikan kembali kemampuannya bersama Manchester United dengan performa ajeg dalam tiga empat tahun ke depan.

Hal itu disampaikan Ronaldo dalam wawancara bersama bekas rekannya, Wes Brown, yang kutipan kecilnya disiarkan dalam laman resmi MU pada Jumat dini hari WIB.

“Itulah mengapa saya ada di sini,” kata Ronaldo, merujuk pada keinginannya untuk membuktikan kemampuannya lagi.

“Saya datang ke sini bukan untuk liburan. Sebagaimana saya bilang, sebelumnya semuanya indah, memenangi banyak hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu, tapi saya di sini untuk menjadi pemenang lagi.
 

Cristiano Ronaldo dari Manchester United memberi isyarat saat ia tiba untuk pelatihan di Aon Training Complex, Manchester, Inggris, Rabu (8/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/FOC/sa.

Baca juga: Fernandes yakin kedatangan Ronaldo bawa MU semakin dekat raih trofi

“Saya mampu, juga rekan-rekan di tim ini. Saya siap tancap gas. Ini kesempatan bagus buat saya, suporter, klub, untuk menapak satu langkah ke depan.

“Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun lagi,” ujarnya.

Setelah membantu MU menorehkan juara triruntun Liga Inggris disertai satu trofi Liga Champions 2007/08, Ronaldo hijrah ke Real Madrid pada 2009 untuk menapaki puncak kariernya.

Sembilan musim di ibu kota Spanyol, Ronaldo melanjutkan petualangannya di Juventus meski ia hanya bertahan tiga musim dan pulang kembali ke Old Trafford akhir bulan lalu.

Ronaldo meninggalkan kamp tim nasional Portugal lebih awal agar bisa berkesempatan adaptasi ulang dengan MU lagi tengah pekan ini.

Kembali mengenakan nomor punggung tujuh, Ronaldo bisa melakoni debut keduanya bersama Setan Merah dalam lanjutan Liga Inggris saat mereka menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) besok.

Baca juga: Cristiano Ronaldo kembali kenakan nomor punggung 7 di Man United
Baca juga: Ronaldo jawaban untuk tautan hilang dalam Manchester United
 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *