Profil dan Prediksi Grup F Liga Champions 2021/22

Bola.net – Empat hari lagi, kita akan menyaksikan gelaran turnamen paling bergengsi se Eropa, Liga Champions. 14 September akan menjadi laga pembuka Liga Champions musim 2021/22.

Tercatat akan terjadi banyak ajang balas dendam, seperti grup a yang akan mempertemukan PSG dan Manchester City, lalu ada grup e yang mempertemukan Bayern Munich dengan Barcelona, dan kali ini grup f akan mempertemukan kedua finalis Europa League, Manchester United dan Villareal.

Grup F akan menyajikan pertandingan menarik karena diisi setidaknya ada tiga tim papan atas yang akan berebut dua posisi teratas klasemen Liga Champions. Grup F diisi oleh Manchester United sebagai perwakilan Inggris, Villarreal yang mewakili Spanyol, Atalanta Perwakilan Italia, dan Young Boys sebagai perwakilan Swiss.

Bisa dibilang kekuatan dari Manchester United, Villareal, dan Atalanta tidak begitu jauh dan akan saling beradu kekuatan mengambil poin tertinggi. Berikut kami sajikan, beberapa prediksi berdasarkan tim yang berada di grup ini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *