Piaggio Luncurkan Empat Produk Baru Aprilia dan Moto Guzzi, Siap Memicu Adrenalin

Suara.com – PT Piaggio Indonesia, meluncurkan Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel secara virtual, Jumat (10/9/2021).

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pasar kendaraan roda dua di Indonesia memiliki potensi luas dan penuh peluang. Yaitu segmen skuter dan motorbike premium, serta menjadi pusat untuk menerobos tren dan dinamika industri yang terus berubah seiring pergerakan dan permintaan konsumen.

“Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada di posisi terdepan industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” ujar Marco Noto La Diega.

Baca Juga: Honda, KTM, Piaggio, dan Yamaha Kembangkan Baterai Sepeda Motor Listrik Swappable

Piaggio meluncurkan Aprilia RS 660 & Aprilia Tuono 660 pada Jumat (10/9/2021) [Piaggio Indonesia].
Piaggio meluncurkan Aprilia RS 660 & Aprilia Tuono 660 pada Jumat (10/9/2021) [Piaggio Indonesia].

Keluarga Aprilia 660 kini memiliki representasi yang tangguh
melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Keduanya memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi, sekaligus rasa nyaman di saat sama. Keduanya adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat kemenangan.

“Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” tambah Marco Noto La Diega.

“Hari ini kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium,” tutup Marco Noto La Diega.

Berikut spesifikasi produk:

Aprilia RS 660 & Aprilia Tuono 660

Baca Juga: Piaggio Boyong Motor Baru dari Moto Guzzi ke Indonesia Pekan Depan

  • Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding memacu adrenalin seperti di lintasan balap. Namun dengan pengalaman berkendara cukup mudah.
  • Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara cepat, dilengkapi keunggulan teknologi terkini,
    sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.
  • Sementara itu, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai thunder atau petir. Selaras namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun tetap terasa ringan sehingga berbeda dibandingkan motor lainnya, sejalan tagline “as powerful as thunder, as light as a cloud” dari Aprilia Tuono 660.
  • Kedua motor terbaru dari Aprilia ini sama-sama mengusung karakter sporty kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara berbeda untuk pengalaman menarik dan berkesan. Namun sama-sama canggih, inovatif, dan
    menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur teknologi utama dan kesan elegan.

Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT

  • Moto Guzzi New V7 Stone Hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh, bergaya elegan dan lincah. Sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan unik.
  • Dua model premium dengan karakter khas ini sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *