Persita Incar Kemenangan dari Persib sebagai Kado Ulang Tahun Klub ke-68

Bola.net – Para pemain Persita Tangerang termotivasi untuk mendapat poin penuh saat menghadapi Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9) besok. Pasalnya, mereka ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun klub.

Seperti diketahui, Persita baru saja merayakan ulang tahun ke-68 yang jatuh pada 9 September 2021. Untuk merayakan momen spesial tersebut, merebut kemenangan dari Persib dinilai jadi salah satu cara yang paling tepat.

Oleh karena itu, para pemain Persita bertekad untuk menampilkan yang terbaik di laga besok yang akan dimulai pukul 20.30 WIB. Mereka ingin memberikan kado ulang tahun berupa kemenangan.

“Teman-teman alhamdulillah kondisinya baik, kami sudah siap tempur semuanya. Kebetulan kemarin Persita ulang tahun ke-68. Semoga di pertandingan besok teman-teman bisa berjuang untuk memberikan kado tiga poin penuh untuk Persita,” ujar salah satu punggawa Persita, Edo Febriansah, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (10/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *