Kemarin, hoaks Megawati sakit hingga RI cegah varian Mu

Jakarta (ANTARA) – Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari hoaks Megawati sakit dan dirawat di RS Pertamina hingga Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan pengetatan pintu masuk perjalanan ke Indonesia menjadi solusi awal untuk mencegah varian baru SARS-CoV-2 bernama Mu atau B1621.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Hoaks! Megawati sakit dan dirawat di RS Pertamina
Beredar luas kabar yang menyatakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri kini tengah sakit.

Selengkapnya baca di sini

Pembatalan kartu vaksin syarat administrasi bisa tingkatkan COVID-19
Ahli Epidemiologi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) Iwan Ariawan mengatakan jika kartu vaksin sebagai syarat administrasi pengendalian COVID-19 dibatalkan maka bisa meningkatkan kasus COVID-19 di tanah air.

Selengkapnya baca di sini

Presiden didampingi Ibu Negara bertolak ke Sulsel tinjau vaksinasi
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Kamis, bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan dengan beberapa agenda kerja, di antaranya, meninjau vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar dan masyarakat, serta meresmikan Bendung Gilireng dan Bendungan Paselloreng di Kabupaten Wajo.

Selengkapnya baca di sini

Pasien rawat inap RSDC Wisma Atlet per hari ini berkurang 12 orang
Jumlah pasien yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Khusus COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, per Kamis berkurang 12 orang jika dibandingkan dengan angka pada hari sebelumnya, Rabu (8/9).

Selengkapnya baca di sini

Wapres: Perketat pintu masuk RI cegah varian Mu
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengatakan pengetatan pintu masuk perjalanan ke Indonesia menjadi solusi awal untuk mencegah varian baru SARS-CoV-2 bernama Mu atau B1621 dan berkembang di dalam negeri.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *