Dealer Resmi Beroperasi Normal saat PPKM, Ini Jawaban Mitsubishi

Jakarta: Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih terus berlanjut, namun perlahan beberapa dealer resmi Mitsubishi di Indonesia sudah mulai beroperasi secara normal khususnya beberapa daerah dengan kondisi Covid-19 yang mulai membaik. 
 
Meski demikian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memastikan seluruh dealer resmi untuk berkomunikasi dengan pemerintah daerah masing-masing. 
 
“Saat ini informasi yang kami terima di lapangan layanan servis di seluruh dealer sudah berjalan optimal. MMKSI sangat merekomendasikan agar dealer kami berkomunikasi aktif dengan pemerintah lokal agar operasional dealer tidak terganggu dan tidak menyalahi peraturan,” kata Deputy Group Head After Sales Strategy PT MMKSI, Adam Rahman saat wawancara virtual, Kamis 9 September 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Secara umum kami mendapatkan informasi sudah berjalan optimal hanya beberapa daerah yang masih 50 persen karena mengikuti anjuran pemerintah lokal,” sambungnya. 

Layanan Home Service meningkat

Sementara itu, sejak masa pandemi jumlah konsumen yang memanfaatkan layanan home service meningkat di setiap bulan.
 
“Kalau berdasarkan data kita Juli 2021, konsumen yang telah menggunakan home service ada 950 customer. Dari pantauan kita semakin meningkat dari bulan ke bulan terutama masa PPKM,” beber DGH After Sales & CS Operation Group, Ronald Reagan. 
 
Layanan home service tersedia di dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia. Konsumen dapat melakukan booking via aplikasi My Mitsubihsi ID atau menghubungi customer care Mitsubishi. “Atau customer yang sudah memiliki kontak dealer bisa menghubungi langsung dealer yang ingin dituju,” papar Ronald.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *